alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fec4f8e974b45b03000016/brooke-magnanti-pelacur-doktor
Brooke Magnanti, pelacur doktor
youtube-thumbnail

Brooke Magnanti, pelacur doktor
Merdeka.com. Reporter : Ardyan Mohamad
Pelacur barangkali profesi dianggap hina dan tidak berotak karena sekadar menjual tubuh. Namun, bagaimana bila perempuan malam itu seorang intelektual nan cerdas?

Baru tiga tahun ini rakyat Inggris mengenal nama Brooke Magnanti. Sebelumnya, mereka lebih akrab dengan nama samaran Belle de Jour.

Perempuan kelahiran 5 November 1975 ini warga Amerika Serikat. Selesai sekolah menengah, dia memutuskan belajar ilmu forensik di Universitas Shiffield, Kota Yorkhshire, Inggris.

Masalah mulai muncul buat perempuan ini ketika dia harus menyelesaikan disertasinya pada 2003. Dia tidak mempunyai uang buat meneruskan kuliah dan membiayai penelitiannya. Mendadak terbersit ide gila. Dia memutuskan menjadi pelacur di sebuah jasa gadis pendamping orang-orang superkaya di Ibu Kota London, Inggris.

Magnanti mengaku benar-benar terpaksa menjadi penjual seks karena terdesak keadaan. "Saat tidak bisa lagi membayar biaya apartemen yang ada di pikiran saya hanyalah mencari pekerjaan paling cepat dapat uang dan masih menyisakan waktu luang buat saya," ujar Magnanti kepada harian the Telegraph edisi 15 November 2009.

Dia pun melakoni profesi nista itu selama 14 bulan. Magnanti sengaja mengincar para pengusaha atau politikus luar negeri yang mampir ke Inggris.

Dalam waktu singkat, dia ditahbiskan sebagai teman kencan paling mahal di dunia pelacuran London. Pria hidung belang yang ingin menyewa dia harus merogoh kocek hingga setara Rp 4,5 juta per jam.

Setelah disertasinya rampung, Magnanti memutuskan berhenti menjadi wanita panggilan. Hanya saja, dia merasakan panggilan hati buat menuliskan pengalaman hidupnya yang unik.

Pada 2005 terbit bukunya berjudul The Intimate Adventures of a London Call Girl. Dia menerbitkan dengan nama pena Belle de Jour, artinya gadis gembira. Istilah khusus buat menyebut pelacur.

Buku berisi kisah seorang pelacur bernama panggilan Belle de Jour itu digemari warga Inggris. Ratusan ribu eksemplar terjual habis hanya dalam beberapa bulan.

Di buku itu Magnanti menulis pengalaman seorang pelacur apa adanya, disisipi bumbu humor. Warga Inggris ingin tahu siapa sang penulis. Benarkah dia seorang pelacur? Atau sebetulnya sang penulis adalah wartawan?

Spekulasi berjalan terus selama enam tahun. Magnanti mengaku menyimpan rapat-rapat rahasianya. Pada 2009, dia akhirnya membuka identitasnya ke publik Inggris. Dia terpaksa melakukan itu karena sang mantan pacar mengancam akan membocorkan identitasnya bila dia tidak memberi sejumlah uang.

Sekarang, perempuan lajang ini tetap menulis buku-buku pengalaman jadi pelacur yang tetap sukses, bahkan telah diadaptasi menjadi serial televisi.

Jangan lupa, dia sejatinya juga seorang doktor. Magnanti banyak mempublikasikan karya ilmiah di bidang forensik kriminal. Dia juga diminta Uni Eropa menjadi peneliti tamu untuk meneliti penyakit menular seksual.

Jadi, apakah anda masih merasa semua pelacur tidak berotak?




[fas]
wuih..4,5 jeti mann
Quote:Original Posted By steeven
wuih..4,5 jeti mann


semaleman berapa ya?

buseet perjamnya 4.5 gan cepet kaya tuh kalo di indonesia emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane bantu ngeramein thread yah gan emoticon-Malu (S)
yah apa mau dika, ketika duniaei sudah membutakan, semua dijalanin, semoga dijauhkan dari hal beginian, amin
apa hubungannya sama video banjir gan?
4,5 jetong perjam mending buat modal emoticon-Kimpoi gan
di Indonesia namanya ayam kampus gan
nyimak dulu ya gan
Quote:Original Posted By blasbenedict
di Indonesia namanya ayam kampus gan


tpi ayam kampus nya lebih mahal di London yak..4 jutaan perjam.tapi akhirnya jadi penulis dan dokter juga.klo di Indonesia ada gak ya yg kaya begitu??