alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hati ORang Ini hancur ketika Istri ketangkap basah selingkuh.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fec3e31fd7197433000007/hati-orang-ini--hancur-ketika-istri-ketangkap-basah-selingkuh

Hati Orang Ini hancur ketika Istri ketangkap basah selingkuh.

JUST SHARE GAN



Mudah mudahan gak repost ya gan emoticon-Shakehand2

Quote:


Mohon Maaf Agak BB Dikit gan..


Quote:


langsung saja gan ni video penggrebekan saat istri lagi selingkuh.
Spoiler for video:




Mohon maaf gan klo agak BB buat direnungi gimana klo agan di posisi suaminya itu agan.. emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh johpatih
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
wokokokokok ...emoticon-Ngakak

di serbu 1 kampung.., sadis...,emoticon-Ngakak
Diubah oleh Kaizinx
yah kuota abis bua buffer gan
emoticon-Traveller numpang pejwan emoticon-Traveller

gak kuat wafer gan.... emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
waduh parah tuh gan emoticon-Sorry
Quote:


buruan pinjem hp tetangga gih
keburu selesai pelemnya emoticon-Hammer2
Inet ane nggak kuat buffer kalo pideo begituan emoticon-Ngakak
wah wah sungguh terlalu
btw suaminya kok kayak pasrah gitu yak emoticon-Cape d... (S)
buset dah kasian sekali gan emoticon-Sorry
Diubah oleh Axl234
jiahh...digerebek warga..
lakinya ampe shock gitu, kasihan emoticon-Berduka (S)
emoticon-Ngakak diserbu orang sekampung, serem2 lagi mukanya emoticon-Ngakak
Selingkuh = penghianat = harus di mampusin..
emoticon-Berduka (S)
Hati ORang Ini hancur ketika Istri ketangkap basah selingkuh.
wah parah juga tuh gan emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Ngakak sama aja kayak di INDONESIA gan
Tidak bisa buflerrrr gan pakai hp gannnn kirim linknya saja gan makasih


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di