alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fec3e31fd7197433000007/hati-orang-ini--hancur-ketika-istri-ketangkap-basah-selingkuh
Hati Orang Ini hancur ketika Istri ketangkap basah selingkuh.
JUST SHARE GAN


Mudah mudahan gak repost ya gan emoticon-Shakehand2
Quote:
JANGAN LUPA emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Mohon Maaf Agak BB Dikit gan..

Quote:
Gimana perasana agan, klo seandainya Istri atau pacar agan ketangkap basah selingkuh ma orang lain,kasus ini banyak terjadi di afrika yang menurut berbagai survei, Istri disana susah buat setia. ane aja klo liat pacar ane jalan ma cowok lain gunung merapi rasanya pengen ane cabut gan buat nimpuk tuh cowok, apa lagi klo dah jadi suami istri..


langsung saja gan ni video penggrebekan saat istri lagi selingkuh.




Mohon maaf gan klo agak BB buat direnungi gimana klo agan di posisi suaminya itu agan.. emoticon-Berduka (S)
wokokokokok ...emoticon-Ngakak

di serbu 1 kampung.., sadis...,emoticon-Ngakak
yah kuota abis bua buffer gan
emoticon-Traveller numpang pejwan emoticon-Traveller

gak kuat wafer gan.... emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
waduh parah tuh gan emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By RupomuMambu
yah kuota abis bua buffer gan


buruan pinjem hp tetangga gih
keburu selesai pelemnya emoticon-Hammer2
sadis bener gan .. kalo di indo udah diarak keliling kampung gan.
Hati ORang Ini hancur ketika Istri ketangkap basah selingkuh.
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
Jangan Takut Transaksi di FJB kaskus :ilovekaskuss
ga bisa buffer gaaaaan emoticon-Sorry



Inet ane nggak kuat buffer kalo pideo begituan emoticon-Ngakak
wah wah sungguh terlalu
btw suaminya kok kayak pasrah gitu yak emoticon-Cape d... (S)
buset dah kasian sekali gan emoticon-Sorry
jiahh...digerebek warga..
lakinya ampe shock gitu, kasihan emoticon-Berduka (S)
emoticon-Ngakak diserbu orang sekampung, serem2 lagi mukanya emoticon-Ngakak
Selingkuh = penghianat = harus di mampusin..
emoticon-Berduka (S)
Hati ORang Ini hancur ketika Istri ketangkap basah selingkuh.
youtube-thumbnail
wah parah juga tuh gan emoticon-Blue Guy Bata (L)
emoticon-Ngakak sama aja kayak di INDONESIA gan
Tidak bisa buflerrrr gan pakai hp gannnn kirim linknya saja gan makasih