alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fec328e574b4ca6800000b/woit-doit-siapa-ini-59-jt---mau-isengin-usaha-ane-ya
Woit Doit Siapa ini 59 JT+ ?? ( Mau isengin Usaha Ane ya ?? )
Salam kaskuser

Tread ini saya buat dengan maksud untuk teman' yang berada atau dekat di sekitaran lokasi yang saya cantumkan
CV Berkat Mulia
Jl Baru Kedung Badak KM 1 8/42
Bogor
No tlp ( Telah di matikan )
No Fax ( Telah di matikan )

Begini ceritanya gan,ane kerja sbg supplier alat musik.Minggu kemaren ada pesanan untuk beberapa produk alat musik,dan tentu saja standart cv saya mengeluarkan beberapa Inquiry dan Invoice untuk permintaan CV tsb,dan akhirnya terjadi lah kesepakatan harga.
Hari jumat tgl 18-01-2013 ( cv tsb mengirimkan fax,transferan dari mandiri ke rek bca saya dengan total nominal Rp xxx ).Begitu saya trima fax setoran,saya langsung tlp manager cv tsb,intinya saya baru akan kirim barang setelah dana masuk ke rek saya..berhubung di invoice saya cantumkan BCA ternyata cv tsb menggunakan setoran tunai Mandiri ),
Akhirnya senin tgl 21 januari 2013,saya cek di bca saya dana tsb belum masuk.Dan saya coba bersabar untuk tunggu hari selasa ( walo sebenernya di keterangan setoran tsb adalah layanan RTGS ),Krn saya merasa ada yg aneh akhirnya saya ke mandiri cabang tangerang,di jelaskan oleh pihak bank mandiri kalo bukti setoran itu sah & valid ,cuma dari pihak bank mandiri menyarankan untk telp ke pengirim dana tsb,tapi sampai saat ini saya tulis tread ini,no tlp konsumen,no kantor semua tidak bisa di hubungi..alias di matikan.
Woit Doit Siapa ini 59 JT+ ?? ( Mau isengin Usaha Ane ya ?? )


Dalam kasus ini saya benar benar " Lost Contact ",mohon buat teman2 kaskuser regional bogor adakah yg mengetahui alamat tsb ?

Salam

GW seller,disini gw ga ada di rugikan, gw masih punya nurani buat kelarin semua nya
( ane dah bikin tread disurat pembaca & regional bogor,,tp tragis dr siang cuma 10 viewer )
Semoga cepet kelar urusane gan. Ane bukan regional yg agan sebutin...
sabar ya gan..mg cepat kelar masalahnya emoticon-Toast
moga cepet clear gan.
tetep jaga kejujuran ampe titik darah penghabisan.

ane salut ma ente yg punya itikat baik emoticon-Shakehand2
gila. uang nyasar sampe segitu, tunggu aja nanti juga bakal ada yang ngklaim. moga lekas ketemu empunya.
lapor polisi gan emoticon-Matabelo , semoga masalahnya clear ya gan emoticon-Smilie
walaupun ane bukan di bogor setidaknya ada bantu emoticon-Sundul Gan (S) semoga emoticon-Sundul Gan (S): semoga orang regional bogor ada yang tau alamatnya
klo kaya gitu proses cair nya sampe rek agan 3 hari kerja...
tp untuk yg pengirim nya ane gk tau...mungkin yg regional bogor bisa membantu?? klo gak ada yg mau bantu ane bs bantu ceck alamatnya walaupun agak jauh karena ane di depok, sementara ane bntu rate dan up dlu gan emoticon-Sundul Gan (S)
satu lg...tulis di judulnya tambahin "orang bogor masuk" nanti pd masuk deh gan emoticon-Ngakak




visit us >> www.NomorCantika.com
bawah ane mungkin tahu gan,,,
ane tau gan daerah itu...ane si regional bogor..PM ane aja gan.siapa tau ketemu..ane siap bantu dah emoticon-Shakehand2 emoticon-Jempol
duitnya banyak juga ya gan emoticon-Matabelo
CV berkat karunia apa CV berkat mulia ?

kalo niat nyari sensasi ga dimari gan.. emoticon-Cape d... (S)
kalo emang beneran ya ane cuma bisa bantu doa aja biar kelar.. emoticon-Berduka (S)
bantu sundul aje ane mah :sup :sup
mudah2an niat baik ente terlaksana gan, cuman hati2 ama oknum2 yang akan memancing di air keruh..

ada aja pasti ide2 gila mo ngeklaim2 tu duit..

tujuan ente jelas baek ngeposting beginian.. positipnya bisa cepet ngebantu pihak2 yg bersangkutan.. ya tentunya sisi negatifnya gitu.. ada aja yg niat buruk jg pasti gan..

emoticon-thumbsup:
langung minta bantuan ke regional aja gan..
bantu rate gan moga cpet selese masalah nya emoticon-I Love Indonesia (S)

pengalaman yang sama

ane juga punya pengalaman..tapi nominal cuma 186ribu doang gan..ane beli barang trus kirim uang ke bank muamalat dari rek kk ane mandiri..resi atm udah dikirim, dan seller langsung kirim barang k ane...semua lancar..sampe 2 minggu kemudian, seller nanyain lagi karena setelah dia cetak buku, uang ane blum sampe..ane lapor k mandiri tmpat atm ane kirim katanya harus diurus sama kk ane dan di kantor cabang rek kk ane buka..karena ribet, n kk ane ga ada waktu..terpaksa ane kirim lagi tuh duit..alhasil ane harus bayar dua kali lipat buat satu barang..mandiri sering berulah RTGSnya emang...kalo dah begini..APES namanya

duit siapa?

Kalo ane baca td, itu duit belom masuk rekening agan khan?
Trus agan cek ke mandiri, katanya valid?
Jadi jelasnya duit udah masuk rekening agan belum nih?
Kalo belom dan alamat pembeli ga jelas, ya udah, pending atau cancel aja gan. Toh agan belom kirim barangnya khan?
Kl duit udah masuk, ga mungkin agan ga akan dihubungi sama pembeli itu gan. Paling agan mau cari keterangan, jadi beli ato ngga, dan beneran duit udah ditransfer apa belom khan gan?
ane orang bogor gan tapi daerah itu jauh banget dari tempat ane dr ujung ke ujung, ane bantu sundul aja deh
doit TS x
×