alexa-tracking

kalimat yang paling susah dimengerti

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fec1655b2acf2321000007/kalimat-yang-paling-susah-dimengerti
kalimat yang paling susah dimengerti
Taukah agan-agan apa kalimat yang paling susah dimengerti? yeeeppp
kalimat itu adalah


Spoiler for dimari gan jawabannya:


contoh nye dibawah ini gan

Quote:



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
terserah ada 2 makna.
dia iklas mau y atau tidak
atau
dia marah

emoticon-army: siapkan diri anda untuk memasuki dunia trit berkualitas emoticon-army:
Spoiler for silahkan:
image-url-apps
terserah dia jg gan mo gmn, kan katanya terserah...emoticon-Ngakak (S)
KASKUS Ads
juga paling nyebelin gan emoticon-Ngakak
hahah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak bener ni si agan,,,

Spoiler for Celana jeans chino merek PSD ZARA April77 KickDenim:
terserah tuh ada yg condong ke yg positif ada juga yg negatif emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S)
orang biasanya ngomong terserah karena gak yakin ama sesuatu
sekalian biar bs menghindar dr tanggung jawab klo ternyata pilihannya salah
image-url-apps
Quote:


Curhat ya gan?? emoticon-Ngakak
itu tandnya dia butuh perhatin lebih dri agan.. peka dikit laah gan emoticon-Sorry
image-url-apps
Quote:


gitu ya gan sist... emoticon-Frown jadi sedih tengah malem..
kangen diajakin brantem pacar...
emoticon-Mewek
kata paling mematikan menurut ane..
image-url-apps
iya gan suka bingung dengan kata Terserah emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


Iya gan.. Sambil garuk-garuk kepala gan.. padahal kepala gak gatel juga digarukin.. emoticon-Ngakak
kata-kata yang susah diartikan bila keluar dari mulut seorang cewe emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Kalo keluar dr mulu bokap.. artinya gak dapet uang jajan gan.. emoticon-Ngakak
Song "
Semua terserah padamu
Aku begini adanya
Ku hormati keputusanmu
Apapun yang akan kau katakan "
by. angkasa
emoticon-Ngakak
bener banget gan.... cewe ane kalo dah bilang terserah gitu pasti mukanya sambil cemberut emoticon-Malu (S)




Quote:
image-url-apps
Quote:


Semacam lagu curhatan gan.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


kalo udah model gitu langsung di cipok aja gan. dijamin manjur... emoticon-Shakehand2
image-url-apps
apalagi yg ngomong cewek, beehh bisa ada ribuan maknanya emoticon-Hammer2
×