alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fec111552acf133000000e/helpbantu-ane-upgrade-android-tablet-olivepad-dong-gan
Inspiratif 
[Help!!!]bantu ane upgrade android tablet olivepad dong gan!!!
salam buat agan dan sista smuanya ane mw nanya nih...
ane mw upgrade os tablet ane spesifikasi:

GSM = 850/900/1800/2100
WCDMA = 900/1900/2100
Chipset = Qualcomm MSM7227
GPRS = Class 12
Dimensions = 179.4(H) * 110(W) * 11.5(T)
Screen = 7 inch TFT Capactitive Touchscreen
Display = 800×480 WVGA Display
Internal Memory = 512 MB+ 512 MB
Memory Card support = upto 32 GB
Phonebook memory = 2000
SMS memory = 500
3.5 mm audio jack = yes
Charging = mini USB
Battery = Li-Po
Capacity = 3240mAh
Standby time = GSM:400h WCDMA : 550h
Talktime = GSM :1200mins WCDMA : 480 mins
Camera = 3 MP Autofocus 4X zoom
Audio formats supported = MIDI, MP3, AMR, AAC AAC+
Speaker = Dual
Video Streaming = yes
Video Formats = 3GP
Bluetooth = v2, AD2P
WiFi = 802.11 b/g
= Compass
= G-sensor
= Amient Light sensor
Email = Pull email
= MMS, WAP
= GPS
PC-sync
Speaker
Vibration
Stopwatch
calendar
calculator
world clock

osnya masih android 2.2 kira-kira kalo mw upgrade ke v.4 gmn ya gan?emoticon-Sorry
terus memori internalnya biar spacenya gde gmn ya gan emoticon-Bingung (S)
mkasih emoticon-Matabelo
wah ane nubie HH gan
ga tau cara upgrade
ke forum handphone aja gan, banyak yang ulas upgrade ios disana.
[Help!!!]bantu ane upgrade android tablet olivepad dong gan!!!
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
Jangan Takut Transaksi di FJB kaskus :ilovekaskuss
Gilaak gan internah memorynya 512 mb ya emoticon-Nohope
Dicoba cari aja di forum android gan HH agan itu, sapa tau dapat pencerahannya disana
:salah kamar nihh gan

request closed ma momod
int 512mb

apa gk berat kalo ke ics
Kirain sdh ada yg jawab.

Senasib nih, gw juga mau naikin dari froyo ke yg lebih tinggi, spek +/- sama dgn epadnya TS.
segera ke service center terdekat gan
kayanya gabisa deh gan
orang galaxy wonder yang speknya lebih dari itu (kayanya emoticon-Hammer ) kaga bisa
Quote:Original Posted By tyResUs
Gilaak gan internah memorynya 512 mb ya emoticon-Nohope
Dicoba cari aja di forum android gan HH agan itu, sapa tau dapat pencerahannya disana


makasih ya gan infonya
Quote:Original Posted By dhinendrakaskus
kayanya gabisa deh gan
orang galaxy wonder yang speknya lebih dari itu (kayanya emoticon-Hammer ) kaga bisa


gak bisa ya gan emoticon-Sorry
wah lg butuh jg nh...emoticon-Sorry