alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50febe277e12434625000003/pengalaman-naik-angkot--cowok-masuk
Hepi 
Pengalaman naik angkot ( cowok masuk ! )
emoticon-Toast gan.. ane mau tanya pendapat agan smua khusus cowok..
ceritanya ane berada di atas angkot gan..emoticon-Ngacir2
Jadi.. ketika dalam perjalanan si '' otong '' ane bangun gan emoticon-Hammer2 ane berusaha untuk mengontrol diri tapi susah.. si '' otong '' tetep aja berusaha bangun.. Dengan ke kekaran tubuhnya, sayangnya si '' otong '' posisinya tidak pas gan.. jadi rasanya agak sakit karna tempatnya sempit..
wah.. rasanya kayak mau patah ...emoticon-Takut
ane mau menyetel si '' otong '' malu gan..
baris depan ane duduk cewek smua gan.. cantik2..emoticon-Genit
kalau ini terjadi sama agan, bgmna cara agan mengatur si '' otong '' yg mulai bandel..

hanya sharing gan..emoticon-Ngakak

kalau berkenan emoticon-Blue Guy Cendol (L) gan
jangan diemoticon-Blue Guy Bata (L)

ini jujur pengalaman ane gan.. maaf kalau emoticon-Blue Repost
keGeeRan loe nukon, kayak tuh cewek-cewek bakal perhatiin loe aja.. emoticon-Cape deeehh
emoticon-Sorry sepi gan..

emoticon-Sundul
Quote:Original Posted By artileri.bata
keGeeRan loe nukon, kayak tuh cewek-cewek bakal perhatiin loe aja.. emoticon-Cape deeehh


bukan ane kGRan gan emang kayak bgtu..

ngmng2 cepat amat gan emoticon-Ngakak
Kalau ane mah cuek aja gan
Ga kenal jg kn , kenapa harus malu
emoticon-Cool
emoticon-Games
Sambil main game gan, entar layu sendiri...
emoticon-Ngakak
emoticon-Belomatabelo
Quote:Original Posted By Ijank1992
emoticon-Games
Sambil main game gan, entar layu sendiri...
emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak agan ini sering mengalami kayaknya..
kalo ane sech pura2 ambil uang receh di saku depan sambil setting posisi aja.
tutupin pake tas emoticon-Malu (S)
benerin depan cwe" cakep tuh gan , klo boleh mnta tolong benerin emoticon-Cool
baca huruf abjad satu persatu dimulai dari huruf Z

ex.
Z, Y, X, W, V, U, T, S dst. sampai A

dijamin emoticon-Ngakak
makanya gan, posisikan senyaman mungkin jangan sampe kondisinya gak pewe emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By artileri.bata
keGeeRan loe nukon, kayak tuh cewek-cewek bakal perhatiin loe aja.. emoticon-Cape deeehh


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
tutupin aja pake jaket emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Eiji.Junior
baca huruf abjad satu persatu dimulai dari huruf Z

ex.
Z, Y, X, W, V, U, T, S dst. sampai A

dijamin emoticon-Ngakak


kalo bayangin miyabi aja gmn gan emoticon-Genit
makanya kalo mau main jgn dibawa,taro aja dirumah emoticon-Ngakak
suruh cewek yg di depan setelin gan emoticon-Ngakak (S)
pede" aja emoticon-Ngakak (S)
keren banget tuh gan



Korek kuping, gan !
Pasti turun.