alexa-tracking

ngakak gan,,,polisi mau nilang malah nyangkut di wifer bus

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50feb6bce974b43b76000004/ngakak-ganpolisi-mau-nilang-malah-nyangkut-di-wifer-bus
ngakak gan,,,polisi mau nilang malah nyangkut di wifer bus
[YOUTUBE]1UlqN2lgQrc&feature[/YOUTUBE]
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
belum berubah jd spiderman itu gan emoticon-Genit
wah, parah tuh supirnya. mungkin karena dia ga suka sama polisi makanya dijailin gitu.
tapi kok tuduhan pelanggarannya gitu ya? karena melawan petugas doang. kalo gw jadi polisinya, gw nuntut "percobaan pembunuhan" dan "tindakan yang membahayakan nyawa orang".
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


ah...itu sih ga ngaruh disini gan....tilang mah ttp boil kena cepekemoticon-Ngakak (S)
Quote:


kayanye tuh sopir trauma / dendem sama polisi gan,,emoticon-Big Grin
kan disebutin katanya sebelumnya pernah dipenjara 4tahun gara2 kaskus kecelakaan
koplak banget tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
image-url-apps
kesian tuh polisi emoticon-Ngakak
ane udah pernah lihat nih, supir bus nya ngasal emoticon-Ngakak
emoticon-Purple Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Repost emoticon-Repost (S)
image-url-apps
emoticon-Ngakak ini mah polisinya mau nyaingin spiderman
tapi takut jatuh juga emoticon-Ngakak
ngakak gan,,,polisi mau nilang malah nyangkut di wifer bus bwahahah ngakak gan,,,polisi mau nilang malah nyangkut di wifer bus
emoticon-Ngakakhuahhaaaemoticon-Ngakak
kok bisa gitu ya kacau dah
hahaha.. kacaw banget dah tuh supir.. emoticon-Big Grin
udah pernah liat sih sebelumnya..
image-url-apps
asli ngakak ane gan
image-url-apps
Quote:


Udah pernah liat dimana gan?
wakakak nemu aja si agan ini emoticon-Ngakak