alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ngakak gan,,,polisi mau nilang malah nyangkut di wifer bus
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50feb6bce974b43b76000004/ngakak-ganpolisi-mau-nilang-malah-nyangkut-di-wifer-bus

ngakak gan,,,polisi mau nilang malah nyangkut di wifer bus

[YOUTUBE]1UlqN2lgQrc&feature[/YOUTUBE]
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Urutan Terlama
belum berubah jd spiderman itu gan emoticon-Genit
wah, parah tuh supirnya. mungkin karena dia ga suka sama polisi makanya dijailin gitu.
tapi kok tuduhan pelanggarannya gitu ya? karena melawan petugas doang. kalo gw jadi polisinya, gw nuntut "percobaan pembunuhan" dan "tindakan yang membahayakan nyawa orang".
Quote:


ah...itu sih ga ngaruh disini gan....tilang mah ttp boil kena cepekemoticon-Ngakak (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


kayanye tuh sopir trauma / dendem sama polisi gan,,emoticon-Big Grin
kan disebutin katanya sebelumnya pernah dipenjara 4tahun gara2 kaskus kecelakaan
koplak banget tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kesian tuh polisi emoticon-Ngakak
ane udah pernah lihat nih, supir bus nya ngasal emoticon-Ngakak
emoticon-Purple Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Repost emoticon-Repost (S)
emoticon-Ngakak ini mah polisinya mau nyaingin spiderman
tapi takut jatuh juga emoticon-Ngakak
ngakak gan,,,polisi mau nilang malah nyangkut di wifer bus bwahahah ngakak gan,,,polisi mau nilang malah nyangkut di wifer bus
emoticon-Ngakakhuahhaaaemoticon-Ngakak
kok bisa gitu ya kacau dah
hahaha.. kacaw banget dah tuh supir.. emoticon-Big Grin
udah pernah liat sih sebelumnya..
asli ngakak ane gan
Quote:


Udah pernah liat dimana gan?
wakakak nemu aja si agan ini emoticon-Ngakak


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di