alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50feb17e0975b47b7800000e/warga-jakarta-masuk100-hari-bersama-dki-1
[Warga Jakarta MASUK!!!]100 Hari Bersama DKI 1
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)WELCOME TO MY THREADemoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star

emoticon-2 Jempol Banyak thread SERUPA, tapi saya YAKIN kalau thread ini NO REPOST gan emoticon-2 Jempol
emoticon-shakehand KASKUSER YANG BAIK ADALAH YANG MENINGGALKAN COMMENT emoticon-shakehand
Quote:Banyak dari kita yang sudah mengetahui bahwa Mr. DKI 1 alias Pak Joko Widodo (atau lebih akrab disapa Jokowi) telah menjalani masa pemerintahannya sebagai Gubernur DKI Jakarta selama 100 hari. Banyak juga diliput dari media-media tentang kinerja beliau, mulai dari media yang PRO hingga media yang KONTRA.

Tentu pemberitaan seperti cara di atas telah melalui proses editing oleh editor berita sehingga banyak unsur-unsur yang memang sengaja dihilangkan atau disembunyikan demi rating berita tersebut. Namun, apa yang sebenarnya telah terjadi selama 100 hari Pak Jokowi?



Berikut adalah beberapa FAKTA dan HAL-HAL yang dilakukan oleh Pak Jokowi selama 100 hari
Quote:1. Hal pertama yang Jokowi lakukan saat masa jabatan gubernurnya adalah meninjau lapangan untuk menentukan kebijakan. Fokus utamanya adalah pembenahan kampung-kampung, pembuatan rumah susun, rumah deret, dan lain-lain. Sekarang masih dalam tahap lobby warga.

[Warga Jakarta MASUK!!!]100 Hari Bersama DKI 1

Quote:2. Empat minggu saat masa jabatannya, Jokowi meluncurkan Kartu Jakarta Sehat dan Kartu Jakarta Pintar untuk membantu menaikkan derajat kesehatan dan pendidikan untuk warga yang kurang mampu.

[Warga Jakarta MASUK!!!]100 Hari Bersama DKI 1

Quote:3. Selanjutnya, Jokowi fokus pada Ruang Terbuka Hijau. Ia memerintahkan Dinas Pertamanan untuk membuat 30% wilayah Jakarta sebagai Ruang Terbuka Hijau. Lalu dilakukan juga upaya normalisasi kali, sejumlah pengerukan kali sudah diperintahkan kepada Dinas Pekerjaan Umum.

[Warga Jakarta MASUK!!!]100 Hari Bersama DKI 1

Quote:4. Dari bidang transportasi, Jokowi sudah melakukan pengkajian ulang pembangunan MRT/Monorail/Subway. Belum terjadi DEAL karena masih menunggu ketok palu DPRD untuk APBD DKI Jakarta tahun 2013. Akan dilakukan penambahan armada Transjakarta dengan target 1000 armada baru pada tahun 2013. Bulan Januari ini sudah bertambah sebanyak 200 armada dengan integrasi dan revitalisasi Kopaja. Oh iya, hari ini (22 Januari 2013) juga dilakukan peresmian sistem e-ticketing untuk Transjakarta dan penambahan koridor busway secara bertahap.

[Warga Jakarta MASUK!!!]100 Hari Bersama DKI 1

Quote:5. Banjir yang baru kemarin melanda Jakarta, Jokowi mengumumkan Tanggap Darurat Banjir Jakarta. Langkah pertama yang dilakukan Jokowi adalah melakukan perbaikan tanggul Latuharhari di Jakarta Pusat yang menjadi penyebab banjir wilayah protokol Jakarta. Perbaikan tanggul sementara menurut keterangan dari Dinas Pekerjaan Umum memakan waktu 1 bulan, namun di bawah pengawasan Jokowi, selesai dalam 4 hari. Masa Tanggap Darurat ini dimanfaatkan Jokowi untuk bisa pakai APBN sebesar 2 Trilyun Rupiah untuk keperluan banjir karena APBD DKI Jakarta belum cair. Keperluan banjir itu antara lain evakuasi, pembagian logistik di wilayah terisolir, dan pembenahan Banjir Kanal Barat.

[Warga Jakarta MASUK!!!]100 Hari Bersama DKI 1

Quote:6. Sudah lebih dari lima kali Jokowi mengumpulkan seluruh lurah/camat/walikota untuk koordinasi wilayah dan pengarahan. Jadi apabila kalian pikir 100 hari Jokowi hanya untuk blusukan saja, WRONG. Setelah selesai kegiatan blusukan tersebut, ada konsep tertulis untuk sebuah kebijakan tata kota Jakarta. Di balik meja kerjanya, tertulis semua mega proyek Jakarta. Jokowi suka menggandeng pemerintah luar untuk belajar dan bekerja sama. Kebanyakan Perdana Menteri/Presiden dan Kedutaan Besar dari luar negeri, datang ke Jakarta untuk bertemu Jokowi.

[Warga Jakarta MASUK!!!]100 Hari Bersama DKI 1


Sekian ulasan 100 hari Jokowi oleh reporter Janes C. Simangunsong, beliau adalah reporter dari salah satu stasiun televisi swasta. Hal-hal di atas merupakan tweet beliau yang bisa dilihat pada akun @janes_cs

emoticon-CoolSUMBER THREAD INI BUKAN DARI MEDIA, MELAINKAN LANGSUNG DARI REPORTER LAPANGANemoticon-Cool
emoticon-CoolTANPA MELALUI EDITOR emoticon-Cool


TS hanya menyampaikan informasi saja, semoga pembaca dapat mengetahui dengan baik apa saja yang sebenarnya terjadi di lapangan tentang Jokowi, yang luput dari pemberitaan media emoticon-Big Grin

emoticon-I Love Indonesia (S)Salam Jakarta Baru emoticon-I Love Indonesia (S)

Jangan lupa untuk emoticon-Rate 5 Star ya gan, dan saya sangat berterima kasih apabila agan berkenan memberikan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Bukti dari pantauan agan saint nikkolasQuote:1.Di daerah ane, ane perhatiin terus, trotoar di Tomang arah ke Cideng dari Taman Anggrek udah dibenerin, arah balik juga udah. Sekarang gara-gara banjir dan tingkat kesadaran masyarakat yang rendah, trotoarnya udah pada mulai berantakan lagi.
2. Kali Angke, Kali Grogol, Kali Sekretaris itu kemaren alat-alat beratnya ada dan dikeruk terus. Sampah menggunung dan seperti biasa, kesadaran masyarakat rendah, bukannya bantu malah tetep buang-buangin. Saya curiga haters-haters ada yang buangin sampah di sana juga. Oya Kali Sekretaris lebih mantap, udah dinormalisasi, kiri kanan udah ditambal dinding raksasa.
4.Trotoar di Jl. Gajah Mada Hayam Wuruk juga udah dibener2in. SEKALI LAGI KESADARAN MASYARAKAT YANG RENDAH, gak lama skg udah bopak2 lagi!!!
5. Trotoar dari Emporium Pluit - Bandengan juga udah dibenerin
6. Pembangunan Kota Tua, sekarang udah dipercantik, busway juga udah ada stasiunnya di sana, keren pula, dimana stasiun busway dibuat kubah mengikuti pola stasiun kota.

Laporan agan saint nikkolas benar adanya emoticon-Big Grin TS orang Pluit yang kuliah di daerah Grogol Jakarta Barat, tiap hari bolak-balik juga sambil perhatiin. Apalagi Kali Sekretaris cuman di sebelah kampus, benar-benar dari plong gak ada tembok sampai sekarang udah ada tembok tinggi + jembatan penyebrangan orang. Mulai dari kapan dinormalisasi? Ya sejak Jokowi naik jabatan emoticon-Big Grin
mudah-mudahan semuanya berjalan dengan rencana bapak Jokowi emoticon-Smilie
-reserved only for TS-
maju terus pak jokowi warga menilai anda...
jokowi mulai merealisasikan janji2nya sebelum menjabat gubernur DKI, good job
ninggalin 1 post sek
Quote:Original Posted By sixprett
jokowi mulai merealisasikan janji2nya sebelum menjabat gubernur DKI, good job


yoi gan, sebenarnya udah banyak yang beliau lakukan buat Jakarta emoticon-Big Grin
Emang gak salah pilih kali ini orang Jakarta gan ! emoticon-Big Grin
untuk kali ini jakarta sukses gan emoticon-Big Grin
maju terus pak jokowi walau ane bukan warga jakarta tetap dukung dah emoticon-Shakehand2emoticon-I Love Indonesia
wah ga trasa udh cpe
Semoga bisa membawa perubahan buat jakarta gan emoticon-Big Grin
terus maju bang jokowi
jowowow emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By beagooner
Semoga bisa membawa perubahan buat jakarta gan emoticon-Big Grin


Yoi gan ane juga yakin kalo pak Jokowi bisa emoticon-2 Jempol
ayo jokowi-ahok, pasti bisa menyelesaikan masalah yang terjadi di jakarta emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
naik lagi..
parah tuh TV one pake acara ngejebak Jokowi..
Gubernur ane emang emoticon-Recommended Seller: dah Gan emoticon-Malu (S)

Thanks infonya yak akhirnya postingan Mbak Janes dishare dimarih emoticon-Smilie
gan, buat orang2 yang buta dan haters2 geje, kasih bukti....
1.Di daerah ane, ane perhatiin terus, trotoar di tomang arah ke cideng dari taman anggrek udah dibenerin, arah balik juga udah. Sekarang gara2 banjir dan tingkat kesadaran masyarakat yang rendah, trotoarnya udah pada mulai berantakan lagi emoticon-Cape d...
2. Kali angke, kali grogol, kali sekretaris itu kemaren2 alat2 beratnya ada dan dikeruk terus. Sampah menggunung dan seperti biasa, kesadaran masyarakat rendah, bukannya bantu malah tetep buang2in. Saya curiga haters2 ada yang buang2in di sana juga. Oya kali sekretaris lebih mantap. Udah dinormalisasi, kiri kanan udah ditambal dinding2 raksasa.
4.Trotoar di jl gajah mada hayam wuruk juga udah dibener2in. SEKALI LAGI KESADARAN MASYARAKAT YANG RENDAH, gak lama skg udah bopak2 lagi!!!!
5. Trotoar dari emporium pluit - bandengan juga udah dibenerin
6. Pembangunan kota tua, sekarang udah dipercantik, busway juga udah ada stasiunnya di sana, keren pula, dimana stasiun busway dibuat kubah mengikuti pola stasiun kota.

SEMUA AKAN SAYA SERTAKAN FOTONYA!!!!!!!!

DAN INI JUGA DAERAH YANG SAYA LIAT-LIAT SAJA, BELUM DAERAH LAINNYA. JAKARTA KAN LUAS! SEMUANYA BERJALAN BULAN-BULAN KEMARIN, JADI BARU SAJA BERJALAN.

INI JUGA DI JALAN PROTOKOL SAJA. JALAN-JALAN KECIL JUGA SUDAH DIBENERIN,DIASPAL,DI CAT,DLL (CONTOHNYA DI KOMPLEKS GREENVILLE)

INI SEMUA MASIH PAKE ANGGARAN YANG ADA LOH!!

SO, KITA GAK USAH PIKIRIN HATERS
KITA PIKIRIN DIRI KITA AJA. SUPPORT JOKOWI AHOK MEMBANGUN JAKARTA BARU, KAN DEMI KITA JUGA TOKH?
BUAT APA KITA CELA DIA? GUNANYA APA? KALO BENER MEREKA KORUP YANG RUGI KAN KITA DAN HATERS PALING BILANG 'GUE BILANG JUGA APA?"

SO..WHAT...?

BUKANKAH LEBIH ENAK NGELIAT JAKARTA ADA MRT,MONOREL,INFRASTRUKTUR TERTATA,JALANAN BAGUS, PEDESTRIAN BISA DILEWATI DAN ADA PENGAMEN DENGAN BIOLA DI SEBELAH KIRI, PANTOMIM DI KANAN TANPA TAKUT DITODONG COPET DAN RAMPOK?

BUKANKAH LEBIH ENAK NGELIAT JAKARTA PARA PEJABATNYA NGIKUTIN BLUSUKAN WALAU BUAT PENCITRAAN JG GAK MASALAH, YANG PENTING DEKAT DENGAN MASYARAKAT ?

BUKANKAH LEBIH ENAK LIAT JAKARTA BOS2 MAU NAIK TRANSPORTASI UMUM?

BUKANKAH LEBIH ENAK LIAT JAKARTA BEBAS MACET???

ITU SEMUA NAMANYA HOPE

kita menganggap jokowi bak dewa karena kita menaruh HOPE yang begitu besar padanya. BUKAN karena dia memang dewa.

Silahkan kalian para haters men-DRAG keyakinan dan HOPE kami ke sisi mu yang begitu kelam dan pesimis.

Tapi sekali lagi, tokh gunanya apa?

Bukankah lebih baik kita sama2 membangun Jakarta Baru bersama bapak kita dua orang itu?


sekian.Foto akan saya post one by one.

pejwan gan

Spoiler for Trotoar KALI SEKRETARIS duri kepa yang udah dibenerin (Pak Jokowi pernah ke sini):

Spoiler for Normalisasi Kali Sekretaris (udah dibangun beton2 kiri dan kanan kali, itu jembatan juga baru dibangun punya) tapi kmrn lewat udah di oret2, cabe deeeee:
Spoiler for Close up trotoar di jalan Gajahmada yang udah retak padahal belum sebulan:
Spoiler for Trotoar Gajahmada kota yang udah dipercantik:
Spoiler for Trotoar Tomang yang ancur karena banjir kemaren:
Spoiler for Trotoar gajahmada kota yang retak:
Spoiler for Halte Busway versi Stasiun kota di kota tua, cakep kan:
Spoiler for Trotoar di Tomang yang uda dipercantik, tapi udah gradakan lagi karena banjir:


Yang gak percaya kalo semua foto yang ane pasang baru dibenerin jaman JB, silahkan cek ke TKP sendiri. Ijo, ijo loh emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By saint nikkolas
.......
sekian.Foto akan saya post one by one.

pejwan gan


foto-fotonya ditunggu gan