alexa-tracking

Saran dari Pengusaha Sukses Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50feaee4542acf1b20000005/saran-dari-pengusaha-sukses-indonesia
Saran dari Pengusaha Sukses Indonesia
Tommy Winata: Pengusaha yang Rajin dan Kerja Keras Akan Berhasil

Saran dari Pengusaha Sukses Indonesia
SPC, Jakarta - Pengusaha Tommy Winata menceritakan awal kisah suksesnya. Apakah benar Tommy Sukses karena kedekatannya dengan sejumlah pejabat tentara?

“Biarkan saja kan, kalau dekat lingkungan tentara kalau tidak kerja keras apa bisa sukses ?”. ungkap Tommy.

Tommy menjelaskan, “yang anak tentara, apakah anak dekat tentara lebih jelek dari anak tentara. Dan apakah itu kalau anak tentara lebih baik daripada anak yang bukan tentara. Tergantung pribadinya kan, mau tidak bekerja keras”.

Kedekatan pengusaha dengan tentara atau pemerintah banyak terjadi di zaman orde baru dibawah kepemimpinan Presiden Soeharto.

Tommy mencontohkan, “misalnya gini lah kita ngomong. Pengusaha yang dekat dengan Pak Harto, kan banyak. Tapi kan yang besar tidak semuanya. Tidak semuanya kan, tapi bukan karena Pak Harto pilih kasih kan. Wajar kan kalau akhirnya yang paling rajin dan kerja keras itu berhasil”.

Dan bisa menyelesaikan pekerjaan lebih baik dari yang lain, dan lebih baik dari yang lain. Dan juga dalam pekerjaan itu juga membawakan keuntungan yang paling besar. Itu yang akan maju. Kita coba lakukan itu maksimal.

“Sederhana saja, kerja keras, kerja keras, dan kerja keras. Dan jangan pernah istirahat atau cuti untuk mencapai target”. Tutup Tommy. (SPC-20/dtc)


Sumber :
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
kerja keras dan kerja cerdas emoticon-Genit
owh gtu gan, selain kerja keras harus jaga kesehatan dong
kerja keras - kerja cerdas - kerja ikhlas emoticon-Big Grin
“Sederhana saja, kerja keras, kerja keras, dan kerja keras. Dan jangan pernah istirahat atau cuti untuk mencapai target”.
ternyata cuma itu yah kuncinya emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:



sangat sederhana tapi sulit gan
KERJA KERAS
Quote:


jgn mudah nyerah juga gan emoticon-I Love Indonesia
kerja kerasss dan jgn berhenti untuk mengejar target emoticon-2 Jempol
Quote:


Quote:


satu lagi gan jangan lupa
RAJIN emoticon-I Love Indonesia (S)
oo,pantes ane ga sukses2,kykny ane sering ngambil cuti kerja keras..
berwirausaha boleh, bahkan harus didukung. tapi jangan sampai kita melupakan pendidikan..
Quote:


Quote:


mari kita menuju sukses gan emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
sip banget niii...
harus kerja keras untuk sukses...
motivasi yg bagus emoticon-Smilie
Bener banget...harus KERJA KERAS kalo mau sukses,ga cuma ngandelin mimpi doang
Emang mau jadi sukses tuh harus rajin gan,termasuk bangun pagi..
bener tuh gan... kalau ngga kerja keras bakal sulit berhasilnya emoticon-Matabelo
kerja keras kerja keras kerja keras dan kerja keras dan never give up.
mudah dikatakan tapi sulit dipraktekkan gan emoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
jangan lupa disiplin gan emoticon-Big Grin
×