alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50feae80631243cf09000006/apakah-fpi-berani-menolong-mereka
apakah FPI berani menolong Mereka ..??
lom pernah ane liat ormas FPI yg memiliki dana besar untuk organisasi nya di salur kan kepada anak anak jalanan , atau memfasilitasi pendidikan mereka....
PFI hanya bisa KOAR KOAR ga karuan.... banyak org tak mampu perlu di bantu

tetapi mana mereka orang orang FPI .....?
bersembunyikah...?
takut uang kas organisasi habis kah ....??

apakah FPI berani menolong Mereka ..??
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
TS ini sepertinya anti fpi. ente liberal atau atheist?
kemiskinan yg melanda anak jalanan, anak yatim dsb itu bukan cuma tugas fpi doank bung. itu harus ada peran serta masyarakat dan pemerintah juga. masa lu mau dibebankan semuanya ke fpi. sebelum ente nanya fpi, ente tanya diri sendiri. udah kasih apa buat mereka?

http://9196.blogspot.com/2012/02/daftar-perjuangan-fpi-berantas.html?m=1
TS gwoblogghhhh !mustinya di tujukan bwt pemerintah,,, otak lo dmn tong

TS BELEGUG SIA
otak kosong mending gak usah bikin tri lo
berani
Quote:Original Posted By gzonebdg
TS BELEGUG SIA
otak kosong mending gak usah bikin tri lo


Slow aja gan, biarin
itu mah urusan pemerintah gan, fpi cuma ngebantu dan ngedidik sisanya urusan pemerintah
TS harusnya belajar lagi nih, ngapain juga FPI ngurusin anak jalanan , Harusnya Pemetintah yg ngrus , kan udah ada Di UU.
tau tuh Fpi cuma bacot doang bisannya, talk less do more emoticon-I Love Kaskus
kalo ane setuju sih kan FPI itu katanya ormas keagamaan apa salahanya memberi sedekah untuk masyarakat ngga mampu???

bukanya SEDEKAH JUGA TUNTUNAN AGAMA GAN?????
ga tau deh gan,coba tanya ama mereka
Quote:Original Posted By E=mC²
TS gwoblogghhhh !mustinya di tujukan bwt pemerintah,,, otak lo dmn tong


Bukannya warga INA yang di tak mampu (Miskin) itu tanggung jawab pemerintah ya gan emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Mengenai TS no komen ane gan, salah sasaran keknya dia emoticon-Malu (S)
ya agan liat'y cuma d'tv ato dari berita koran..
coba agan ngikutin program kerja fpi..
liat sama ikutin apa yang fpi kerjain..

kalo udah ngamati setiap cabang fpi..
baru agan tarik kesimpulan..
ah nanti SARA ni trit!!
mending gk komeng aja dah





emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
Timpuk + VM / PM = 1000% Kirbal
Barcen ON
emoticon-shakehand
yah... walaupun bukan tanggung jawab FPI juga sih, tapi ane setuju ama TS emoticon-Malu (S)
maklum tsnya masuk angin,jadi agak ngawur omongannya...
No comment dah
bener juga ente gan emoticon-Mewek