alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50feaad3e874b47c3b000005/share-filosofi-seekor-cicak
Thumbs up 
[SHARE] Filosofi Seekor Cicak
SELAMAT DATANG DI THREAD SAYA


Quote:Original Posted By admin
Assalaamu'alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh...

Cicak cicak di dinding......diam - diam merayap.....datang seekor nyamuk....happ.....lalu di sergap.....

Inilah lagu yang sangat populer bagi anak playgroup dan taman kanak - kanak
Bertahun - tahun lagu ini masih senantiasa menghiasi hari-hari anak-anak kecil.
Namun apa yang bisa kita tangkap dan maknai sebagai hikmah dan pembelajaran hidup dari lagu ini?? emoticon-Bingung
langsung TK gan !!!
emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2


Quote:Original Posted By admin
Spoiler for CICAK:


Spoiler for Filosofi CICAK:


sumber


Quote:Original Posted By Pesan TS

Semoga dengan adanya trit ini kita menjadi lebih banya bersyukur, bersungguh-sungguh dalam berusaha, bertwakal, menerima segala yang telah menjadi kehendak-Nya, dan kita menjadi orang yang tidak gampang mengeluh


Terima kasih sudah menyempatkan mampir di trit ane gan emoticon-Malu
Maaf kalo emoticon-Repost
Sekiranya tulisan ini bermanfaat bolehlah dikasih emoticon-Rate 5 Star
Pejwan aj y gan....
Quote:Original Posted By JulianJackson
Bersungguh-sungguh kayak cicak gan, itu kata motivasi yang baru emoticon-Ngakak


[SHARE] Filosofi Seekor Cicak
[SHARE] Filosofi Seekor Cicak
[SHARE] Filosofi Seekor Cicak


hahaha, boleh tuh gan, kayak bang supeerr emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By trimbill
Pejwan aj y gan....


siipp gan emoticon-thumbsup
Kalo ane si geli gan ame cicak...
filosofinya bagus banget gan emoticon-Matabelo

intinya rejeki sudah diatur oleh yang maha kuasa
Quote:Original Posted By shreek21
Kalo ane si geli gan ame cicak...


ane sih juga iya gan, tapi ane cuma ambil filosofi cicak yang menerima pada takdirnya, dan nggak pernah protes sama Tuhan gan emoticon-thumbsup

Quote:Original Posted By Rudyka
filosofinya bagus banget gan emoticon-Matabelo

intinya rejeki sudah diatur oleh yang maha kuasa


iya gan, kita hanya merencanakan dan berusaha, Tuhan yang menentukan emoticon-2 Jempol
ane jadi malu gan..kalah ama tuuh cicak..
dalam mencari rizqi ane emang agak ceroboh...teledor....kali udah dapet habis buat yang nggak ada gunanya...
Quote:Original Posted By rocktrap
ane jadi malu gan..kalah ama tuuh cicak..
dalam mencari rizqi ane emang agak ceroboh...teledor....kali udah dapet habis buat yang nggak ada gunanya...


yah semoga tulisan ini menjadi inspirasi buat kita semua gan. emoticon-Smilie
kalo ane geli bgt ma cicak , trus katanya kalo kena tai cicak dr atas, bakal dpt sial gan emoticon-Najis
calon ht ni thread beginianemoticon-Hot News emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By abelvengates
kalo ane geli bgt ma cicak , trus katanya kalo kena tai cicak dr atas, bakal dpt sial gan emoticon-Najis


heheh, iya ane juga geli gan sebenere, yaah itu kepercayaan masing-masing gan emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By dickyclubbers
calon ht ni thread beginianemoticon-Hot News emoticon-Angkat Beer


semoga saja gan, terima kasih sudah bersedia mampir emoticon-Smilie
bagus gan, nambah wawasan dlm bersabar n rajin bekerja
Semua Itu pasti Ada sisi Negatif dan Positifemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Gottingfiveyu
bagus gan, nambah wawasan dlm bersabar n rajin bekerja


iya gan semoga bermanfaat emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By waffen45
Semua Itu pasti Ada sisi Negatif dan Positifemoticon-Matabelo


setuju sist emoticon-thumbsup
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Bantu emoticon-Sundul Gan (S)
boleh ne filosofinya gan
Quote:Original Posted By puser.bodong
Bantu emoticon-Sundul Gan (S)


Thx gan emoticon-Sundul
filosofi yg keren gan emoticon-Matabelo
ane mah geli sama cicak...

yg masih idup aja jijik....gimana yg dah mati benyek...
×