alexa-tracking

[SHARE] Filosofi Seekor Cicak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50feaad3e874b47c3b000005/share-filosofi-seekor-cicak
Thumbs up 
[SHARE] Filosofi Seekor Cicak
SELAMAT DATANG DI THREAD SAYA



Quote:


Quote:


Quote:


Terima kasih sudah menyempatkan mampir di trit ane gan emoticon-Malu
Maaf kalo emoticon-Repost
Sekiranya tulisan ini bermanfaat bolehlah dikasih emoticon-Rate 5 Star
Pejwan aj y gan....
Quote:


hahaha, boleh tuh gan, kayak bang supeerr emoticon-Ngakak

Quote:


siipp gan emoticon-thumbsup
Kalo ane si geli gan ame cicak...
filosofinya bagus banget gan emoticon-Matabelo

intinya rejeki sudah diatur oleh yang maha kuasa
Quote:


ane sih juga iya gan, tapi ane cuma ambil filosofi cicak yang menerima pada takdirnya, dan nggak pernah protes sama Tuhan gan emoticon-thumbsup

Quote:


iya gan, kita hanya merencanakan dan berusaha, Tuhan yang menentukan emoticon-2 Jempol
ane jadi malu gan..kalah ama tuuh cicak..
dalam mencari rizqi ane emang agak ceroboh...teledor....kali udah dapet habis buat yang nggak ada gunanya...
Quote:


yah semoga tulisan ini menjadi inspirasi buat kita semua gan. emoticon-Smilie
kalo ane geli bgt ma cicak , trus katanya kalo kena tai cicak dr atas, bakal dpt sial gan emoticon-Najis
calon ht ni thread beginianemoticon-Hot News emoticon-Angkat Beer
Quote:


heheh, iya ane juga geli gan sebenere, yaah itu kepercayaan masing-masing gan emoticon-Smilie

Quote:


semoga saja gan, terima kasih sudah bersedia mampir emoticon-Smilie
bagus gan, nambah wawasan dlm bersabar n rajin bekerja
Semua Itu pasti Ada sisi Negatif dan Positifemoticon-Matabelo
Quote:


iya gan semoga bermanfaat emoticon-Smilie

Quote:


setuju sist emoticon-thumbsup
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Bantu emoticon-Sundul Gan (S)
boleh ne filosofinya gan
Quote:


Thx gan emoticon-Sundul
filosofi yg keren gan emoticon-Matabelo
ane mah geli sama cicak...

yg masih idup aja jijik....gimana yg dah mati benyek...