alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fea89f532acf106500000d/demi-masyarakat-menpora-siap-digugat
¤|¤Demi masyarakat, Menpora siap digugat¤|¤
mungkin dari sebagian agan ada yang belum tau kalo menpora indonesia udah ganti, nah buat yang belom tau, ini dia ane kasih penampakan menpora baru :

¤|¤Demi masyarakat, Menpora siap digugat¤|¤

Tidak lama setelah dilantik, om roy mengeluarkan sebuah pernyataan yang agak mengagetkan, berikut petikan pernyataan om roy nyang ane ambil dari fans page öne stop football :

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo mengirimkan sinyal untuk membubarkan PSSI maupun KPSI. Ancaman itu akan direalisasikan Menpora jika dua pengusaha, Nirwan Dermawan Bakrie dan Arifin Panigoro tetap tak mau dipersatukan.

Kedua tokoh pengusaha ini dinilai sebagai penyebab dari kisruh sepak bola nasional dalam kurun tiga tahun terakhir. Roy pun mengaku siap digugat oleh Nirwan Bakrie dan Arifin Panigoro atau salah satu dari tokoh pengusaha tersebut nantinya. Jika kedua tokoh pengusaha itu tidak terima PSSI maupun KPSI dibubarkan. "Saya siap untuk masyarakat, untuk rakyat. Saya sudah siap.

Semua sudah saya siapkan,"ujar Roy di kantor Presiden, Jakarta, Selasa (22/1/2013). Sebab, jika nantinya dia membubarkan kedua organisasi itu, adalah sebuah keputusan yang tepat.

sumber : m.facebook.com/story.php?story_fbid=590712030945694&id=381921935158039&refid=17&ref=stream&_ft_=fbid.590712030945694

gimana nih menurut agan mengenai pernyataan om roy?
kalo ane cuman berharap, semoga sepak bola indonesia bisa menunjukkan taringnya di kancah internasional .

kaskuser nyang baek selalu meninggalkan jejak .
nyang berkenan boleh dirate .
mengharap emoticon-Blue Guy Cendol (L)
menolak emoticon-Blue Guy Bata (S)
beneran tuh om Roy68 mau bubarin?
Ah yang boneng itu gan?
Kita liat aja nanti, apa yang di sampaikannya itu
BENAR / TIDAKnya..
Berani nggak neeh...
jangan asal dimulut aja..Mereka berdua banyak duit lhoo..masa mau dibubarin...???
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By dellyciouzz
Ah yang boneng itu gan?
Kita liat aja nanti, apa yang di sampaikannya itu
BENAR / TIDAKnya..


iya gan, kıta liat aja si omroy, serius atau cuman omdo emoticon-Big Grin
satu kata buat MENPORA KITA MANTAP ! itu baru berani nama nya, lu itu mentri, lu yang paling berwenang dibidang olahraga, jgn mau diatur oleh kedua orang goblok itu, kalo lu lembek jangan salahkan kalo gw tar jga bikin MEMEXSI buat nandingin tu kpsi dan pssi
ane tunggu tindakan dia,pengen tau ane emang berani bertindak apa gertak sambel doank
pencitraan apa bener nih emoticon-Embarrassment
ane tunggu tindakan dia.pengen tau ane, emang berani bertindak apa gertak sambel doank
Cius miapa???
jangan2 cuma gertak sambal doang
bagus tuh, biar bubarin aja dua-duanya,
bikin 1 yang mantap,
pengurusnya jgn yang bisa disetir politik dan pengusaha,...



#IAMUNITED
ngerti bal ora roy sukro iku emoticon-DP
Quote:Original Posted By Rudyka
ane tunggu tindakan dia.pengen tau ane, emang berani bertindak apa gertak sambel doank


tunggu aja gan omong doang ato enggak tuh emoticon-Big Grin
yah semoga ga cuman dimulut doang, rakyat udah bosen ama kisruh sepakbola d indonesia emoticon-Nohope
tegas dan pastinya bikin bakrie merinding emoticon-Ngakak
Kalo emang pak menpora nya berani dan bener bener membubarkan pssi ane siap dukung pak menpora.
Biar tau rasa tuh orang orang yg duduk di pssi sama kpsi.
roy suryo itu kadang2 resek sama orang gak peduli latar belakang. Dihajar semua makannya pantas kalo jadi menpora.

Supaya energinya yg meledak2 bisa buat menata sepak bola indonesia.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
stujuu smga aja makin majuuu
Quote:Original Posted By kocet2010
roy suryo itu kadang2 resek sama orang gak peduli latar belakang. Dihajar semua makannya pantas kalo jadi menpora.

Supaya energinya yg meledak2 bisa buat menata sepak bola indonesia.

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


smoga aje om roy bkan cma asal buat opini, tkutnye ane pas om bakrie atw om arifin nyodorin duit sekoper k si om roy,, goyah jg tuh imannye om roy emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By abemcedez
stujuu smga aja makin majuuu


amin gan emoticon-shakehand
×