alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fea85ae974b4b152000004/16-alat-medis-ditemukan-di-perut-lelaki-ini
16 Alat medis ditemukan di perut lelaki ini
16 Alat medis ditemukan di perut lelaki ini

Menjalani operasi seharusnya dapat memberikan kesembuhan bagi si pasien. Namun, apa yang terjadi pada pasien asal Jerman ini justru sebaliknya.

Situs emirates247.com melaporkan, Ahad (20/1), lelaki bernama Dirk Schroeder mengalami sakit luar biasa usai menjalani operasi. Ini lantaran di dalam perut pria 74 tahun itu ditemukan 16 alat medis yang tidak sengaja ditinggalkan dokter saat mengoperasi dia.

Schroeder dilaporkan memang sering menjalani operasi untuk menangani kanker prostat diderita dia. Namun usai menjalani operasi, Schroeder menyadari luka akibat proses bedah medis itu semakin memburuk.

Salah satu anggota keluarga Schroeder mengatakan sakit diderita dia sangat buruk hingga membuat dia tidak bisa duduk.

Sementara surat kabar asal Jerman menulis, selama beberapa pekan Schroeder harus berkutat dengan rasa sakit itu sebelum akhirnya mengetahui sebab penyakitnya.

Ketika akhirnya Schroeder dioperasi kembali, keluarganya sangat terkejut setelah mengetahui ada 16 alat medis di dalam tubuh dia. Alat-alat itu, seperti jarum, gulungan perban sepanjang 15 sentimeter, alat penekan sepanjang 15 sentimeter, beberapa kain penyeka, dan penutup muka medis.

Alhasil, Schroeder harus menjalani dua kali operasi untuk mengeluarkan semua benda-benda tidak seharusnya berada di tubuh dia.

Akibat kejadian itu, keluarga Schroeder dilaporkan telah mengajukan tuntutan Rp 1,2 miliar kepada rumah sakit tidak disebutkan namanya itu. Namun, pihak rumah sakit menawarkan agar tuntutan itu dikurangi menjadi Rp 6,3 juta.

wew gk kebayang kalo tu badan ente/ane gan..emoticon-Takut
pertamax...............

jgn lupa mampir ke thread ane gan,,,

banyak amat gan . munculnya darimana itu
wah kok bsa ada gt ya ,drmn tuhemoticon-Bingung (S)
itu dokter yg ngelakuin operasi pertama jg sinting
barang2 kyk gitu kok bs ditinggal di perut pasien
kalo cuma 1-2 ketinggalan sih masih paham ane...
lha ini bisa sampe 16 macem.. itu dokternya kebelet apa ya pas ngoperasi.. emoticon-Cape d...
Untung aja tabung oksigennya ga ikut ketinggalan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

iya gan parah..
ane aja pas baca ngakak..
itu dokternya di potong gajinya brapa ya?
hahahaemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yosefals
Untung aja tabung oksigennya ga ikut ketinggalan emoticon-Ngakak


hahaha
bisa aje agan ini...emoticon-Ngakak
dokternya teledor itu gan
waduh ngeri banget gan
jangan sampe ane kayak gitu emoticon-Takut (S)
kalau cm 1 macem sih mgkn msh wajar aja. Kalau smpe 16 macem itu sih namanya gak punya otak
di jerman aja bisa begitu apa lagi di.......??
ouw, ngilu bacanya, mending kabur aje ganemoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacirngaciremoticon-Ngacir PERTAMAX GAN emoticon-Ngacir2
tuh dokter minum tuak dulu kali ye sebelum operasi emoticon-Hammer2
parah banget tuh gan
Quote:Original Posted By seagates
di jerman aja bisa begitu apa lagi di.......??


Dimana tu gan...?emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By sugetla
tuh dokter minum tuak dulu kali ye sebelum operasi emoticon-Hammer2


mabok berat dia...
hahahahemoticon-Ngakak
knp ga skalian dokternya ketinggalan ddlm ya gan emoticon-Malu


ngeri juga tuhhh alat medis ada di perutttt
aaaaaaaaa
tiap hari kerjaannya makanin alat medis aneh jg hahaha emoticon-Ngakak
×