alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sendal anti Maling, model baru gan..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fea6588027cf220f00000d/sendal-anti-maling-model-baru-gan

Sendal anti Maling, model baru gan..

Buat agan-agan yg sering keilangan sendal,
Quote:

Pake sendal model ini Gan dijamin tuch maling2 pade mikir ngambilnya.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Post ini telah di hapus oleh Penjahat Cinta
Quote:


biji apa dulu nech Gan.. emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

sendal buat terapi itu mah gan

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


buat ngobatin reumatik gan..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) wkwkwkw
wah ane beli ah
Quote:


Haha ada aja gan
wah kalo buat nimpuk guguk enak nih emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:


Iya gan kayanya berguna juga buat itu gan..
emoticon-Smilie
yg make juga ogah emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak gan
Sapa yg mau make tuh ?
kaga daa yang mawu make kali
Boleh juga tuh gan, pake kulit durian emoticon-Ngakak (S)
Gak kepakek juga gan
Sadis amat sendalnya gan emoticon-Ngakak (S)
ampuuuun gan..ni sandal ane aja ga kuat pakex apalagi si malingnya emoticon-Ngakak (S)
buat reflexi bagus tuh gan emoticon-Ngakak
waduhhhhh emoticon-Ngakak tuh sendal bisa dipake kagak ?
Bosen ah gan, sendal refleksi ane jangan dipajang dimari dong emoticon-Marah
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di