alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Share pengalaman agan tentang aplikasi Kaskus for Android..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fea443582acf3e5c00000f/share-pengalaman-agan-tentang-aplikasi-kaskus-for-android

Share pengalaman agan tentang aplikasi Kaskus for Android..

Selamat malem agan",ayo share pengalaman agan tentang aplikasi kaskus for android..

mulai dari ane ya gan =
-klo ane pertama kali aplikasi ini muncul sedih juga gan masalah nya hp ane nga masuk type nya, tapi 2 hari yg lalu ane coba lgi,eh ternyata udh bisa, alhasil skrng ane ngaskus jdi lebih mudah dan cepat,pokok nya emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup gan..

klo pengalaman agan gi mana?

klo boleh emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan, atau di emoticon-Rate 5 Star aja deh..
tapi jangan di emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S) ya gan..

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia (S)
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 7
Post ini telah dihapus oleh Penjahat Cinta
enak gan...
ga perlu nulis chapcay...emoticon-Ngakak
Kaskus di droid ane,emotnya pernah gerak.. Tapi kesininya diem lagi emoticon-No Hope
Quote:


jual hp agan yg skrng trus beli android emoticon-Winkemoticon-Winkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


iya gan jdi kga ribet emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


masa iya gan? emoticon-Belomatabelo
ane ada android tapi gyoung, ga bisa pasang kaskus
ane jarang pake app kaskus droid, jarang punya paket internet soalnya emoticon-Hammer2
tapi sih menurut ane emoticon-thumbsups banget, tampilannya kece badai emoticon-Ngakak (S)
ga ada capcay juga emoticon-Big Grin
Quote:


bisa gan,android ane aja gayoung..
coba search di goohle play kaskus pasti ada, dulu waktu pertama kali keluar ane jga nga bisa pake di gayoung, tapi skrng udh bisa kok, coba aja..
gak pake android gan
Quote:


Yang kaskus bb, juga gak perlu makan capcay gan emoticon-Big Grin
Quote:


iye gan jdi lebih praktis lgi, nah lebih enak nga ada capcay nyaemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
hp ane gak support gan android for Kaskus.
tapi ane coba lagi deh siapa tahu uda bisa kayak TS emoticon-Ngacir
Quote:


jual hp yg agan pake skrng trus beli android deh emoticon-Winkemoticon-Winkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Peace emoticon-Peace
ane ngaskus make Kaskus for Android kalo lagi gak ada laptop aja gan.. emoticon-Big Grin
ribetnya kalo lagi di lounge, terus kita reply suatu trit, ribet lagi balik ke loungenya.. emoticon-Hammer (S)
Quote:


sama jga ya gan?
temen ane malah pake tema kaskus di BB..
lumayan gan cuma itu dia tampilannya separoh2 ga full
Quote:


hp agan apa?
coba aja dulu gan emoticon-Ngaciremoticon-Ngacir
saya kagak pake android gan..
Quote:


enak klo bisa new tab ya gan..
Halaman 1 dari 7


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di