alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fea3ed8327cfbd4a000006/kisah-kisah-seputar-lamaran-gan
KISAH-KISAH SEPUTAR LAMARAN GAN
> Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
- Saya pedagang softek, Om.
> Apa hebatnya?
- Tentu saja saya bisa jadi pembalut luka hati anak Om...
> Halah! MBELGEDESS!
*****

> Berani ngelamar anak saya, kamu kerja apa?
- Dulu saya kerja bikin lemari Om, tp sudah berhenti. Karena sekarang saya pengen kerja bikin cucu untuk Om..
> Cangkemmuu! *dilempar sepatu AP*
*****

> Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
- Saya pengangguran Om, udah bosan ngelamar kerja, makanya mau ngelamar anak Om aja, boleh to?
> Hahaha... Ngimpi!
*banting blangkon
******

> Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
- Saya sales Charm Body Fit, Om. Pastinya nanti saya sanggup
meng-antikerut antibocor-kan kehidupan anak Om...
> Wogh, dasar bocah edian!
*****

> Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
- Saya tukang cat, Om. Saya sanggup bikin hari-hari anak Om
lebih berwarna...
> *muntah warna wani*
*****

> Berani ngelamar anak saya, kamu siapa?
- Saya orang ga punya, Om. Yang saya punya hanyalah cinta...
> Preeeeet! Makan tuh cinta!
*****

> Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
- Saya sutradara, Om. Saya pastikan drama rumah tangga saya dengan anak Om bakal happy ending.
> Lambemu...
*****

> Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
- Saya tukang jahit, Om. Saya bisa menjahit dan menyatukan hati anak Om dengan hati saya.
> Ndasmu benjut kui!

klo boleh bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)
A: pekerjaan mu apa kok brani nglamar anakku??
B: saya dulu kerjanya pemain spk bola pak..krn PSSI kemelut di muka gawang sendiri.. akhirnya saya ingin ngegolkan hati saya ke anak bpk.. emoticon-Stick Out Tongue
A: dengkulmu mlocot kuwi le emoticon-Ngakak
bapak pacar : kerjaan kamu apa berani melamar anak saya???
pelamar: kerjaan saya mengerjai orang om.
bapak pacar: who lha wedus gembel malah mgerjain orang tua # lempar martir
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkkwkwkw emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak ane ngakak abis gan,,,wkwkwk lucu lucu gan,,,kwkwkwemoticon-2 Jempolemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
> Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
- Saya tukang design, Om. Saya bisa memanipulasi kehidupan anak bapak jadi bahagia...
> raimu ae sing di manipulasi ben ganteng.....
- Jlleeebbbb menusuk hati emoticon-Berduka (S)
wkakakkakaa... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yah emang byk kisah gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By hamdanmuslih
> Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
- Saya tukang design, Om. Saya bisa memanipulasi kehidupan anak bapak jadi bahagia...
> raimu ae sing di manipulasi ben ganteng.....
- Jlleeebbbb menusuk hati emoticon-Berduka (S)
wkakakkakaa... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Haha jleb bgt emoticon-Ngakak
ane belom pernah ngelamar gan
masih kuliah soalnya emoticon-Malu
masih ada aja kalimat ginian emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By myAdore
ane belom pernah ngelamar gan
masih kuliah soalnya emoticon-Malu


kalo ane lamar gmn gan emoticon-Malu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ane belom ngelamar gann
> Berani ngelamar anak saya, kerjaan kamu apa?
- Saya tukang jahit, Om. Saya bisa menjahit dan menyatukan hati anak Om dengan hati saya.
> Ndasmu benjut kui!


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
anjirr nih keras bangeet gannn
kocaq gan...emoticon-Ngakak tapi keknya uda pernah liat di thread mana gituh lupa emoticon-Bingung (S)
emoticon-Salah Kamar
mending di post di jokes gan emoticon-Malu (S)
modal nekad doang emoticon-Malu
haha
kocak2 gan ceritanya

update dong
emoticon-Request


makasih