alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fea01c1d7608ea7c000026/mitch-lucker
Mitch Lucker :*
Mitch Lucker :*Walaaupun ane telat tapi ane bodo amaat gaan .
mau ada yang bata silahkan .
ane sedih udah kehilangan salah satu orang yang scream nya baguus .

Micth Bye
Mitch Lucker :*

Mitch bye
Mitch Lucker :*

Bareng anak nya gan kenadee lucker
Mitch Lucker :*

Mitch Lucker :*

Bareng Oliver skykes


Byee Brotheeer emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

Biarin aja ketinggalan info . yang penting ane mengagumi bangat karyanyaa .
Kalo berminat kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) doong
keren gan threadnya,,, walopun udah saat nya kita Move on..

jangan pernah lupakan orang yang kita kagumi hanya karena mereka telah tiada, karena sesungguhnya mereka hanya bisa hidup di Ingatan kita.

Regard to You Mitch Adam Lucker

Spoiler for kenangan saat di jakarta By WARP:
Quote:Original Posted By berakbrobot
keren gan threadnya,,, walopun udah saat nya kita Move on..

jangan pernah lupakan orang yang kita kagumi hanya karena mereka telah tiada, karena sesungguhnya mereka hanya bisa hidup di Ingatan kita.

Regard to You Mitch Adam Lucker

Spoiler for kenangan saat di jakarta By WARP:





Iyaaa beneer gaann ane akuin karya nya dia mantep bangaat gann .ane salut sama dia gaann emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Wih itu tatto apa pano banyak amat emoticon-Ngakak
semoga selalu di kenang
sepanjang masa
ane gak kenal gan..
siapa tuh, gaje emoticon-Cape d...
apaan tubadan kok tatooan semua
vocalis ny suicide silence ya gan ?
ane suka tuh lagu ny yg judul ny You Only Live Once
Goodbye mitch

Dia yg buat ane terus coba ngelatih vokal ane supaya kayak dia

Rest in peace bro
gaya hidup mereka yang bikin umur nya pendek gan entah narkoba, alkohol dsb.. miris kadang orang'' besar seperti mereka meninggal di usia yang relatif masih muda. emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By songseng
Wih itu tatto apa pano banyak amat emoticon-Ngakak


hahahaha .
Tapi karya nya manteep gaann emoticon-Jempolemoticon-Jempol
Quote:Original Posted By cenzawake
gaya hidup mereka yang bikin umur nya pendek gan entah narkoba, alkohol dsb.. miris kadang orang'' besar seperti mereka meninggal di usia yang relatif masih muda. emoticon-Berduka (S)


Iyaaa beneer gaan . karna kebanyakn uang dia memilih dengan semuanya dia berbuat . contohnya minum alkohol emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By PontianakAsli
Goodbye mitch

Dia yg buat ane terus coba ngelatih vokal ane supaya kayak dia

Rest in peace bro



Ayooo gaaan semangaaat . ikutin suaranya gaan . jangan ikutin tato di badannya emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By blacklab666
vocalis ny suicide silence ya gan ?
ane suka tuh lagu ny yg judul ny You Only Live Once


Iyaaaa beneer gaaan . manteep gaan karya nyaa . vidio clipnya mantep juga gaann emoticon-Belomatabelo
Quote:Original Posted By Bawah.Ane.Maho
siapa tuh, gaje emoticon-Cape d...


Kalo enggk ngerti yaa nonton boyband ajaa gaan
Good Luck emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol
ih waoww waoww
ane lebih suka agger gan emoticon-Smilie pemain liverpool
sapa ya yang gantiin mitch lucker emoticon-Bingung (S)
gak paham gan
Quote:Original Posted By keparat.bodoh


Kalo enggk ngerti yaa nonton boyband ajaa gaan
Good Luck emoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempolemoticon-Jempol


Jiah emoticon-Ngakak
×