alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jejaring Sosial Baru di Indonesia (mirip FB)
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe9f722775b4d21c000010/jejaring-sosial-baru-di-indonesia-mirip-fb

Jejaring Sosial Baru di Indonesia (mirip FB)

Quote:

Quote:
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
kalau masih rada2 sama ya mendingan Facebook emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
makin kreatif buat media kampannye emoticon-Matabelo
Kaya'nya ini kampanye sekalian, deh... Soalnya dapet gratisan pulsa. Setau ane, kalau ada bonus-bonusan gitu tuh artinya kampanye.
Lagipula, ane udah klop sama fb aja, deh.. Kalau mau pake yang lain, utamanya yang baru, kita musti ngabarin temen-temen, lah...
ga kreatif mirip fb
Quote:


Byk ide2 kreatif
mending FB aja lah gan... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ga kreatif indonesia emoticon-Sorry emoticon-Sorry
boleh boleh..
ntar ane pk ava'nya foto pak prabowo..
emoticon-Cool
kwkwkwkw kampanye nih emoticon-Ngakak
patut dicoba nih gan emoticon-Matabelo
semoga bisa membawa manfaat bagi mayoritas bangsa Indonesia
Dalam era komunikasi saat kini ... segala jalur komnikasi harus semakin murah (bahkan gratis) semakin cepat dan dapat menjangkau seluruh lapisan
Thanks utk TS atas infonya
punya partai tuh gann ?
di lihat dari gambarnya tuh kayaknya pake PHPFox..

mantap gan keren... emoticon-Smilie
wow
kok keren yah gann?? emoticon-Matabelo
Gokil emoticon-Matabelo
Dukung deh emoticon-I Love Indonesia (S)
mungkin ini hanya ajang cari Simpati aja.. emoticon-Cape d... (S)
wah, lebih enak kaskus daripada FB emoticon-Big Grin
kita semua tahu ini artinya apa !
Yah berbau politik.. Malas dah ane ikut..
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di