alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe9f278227cfea49000010/pak-tua-sudahlah
Pak Tua sudahlah
Pak Tarno mengungkapkan
rencananya untuk melamar
sosok pramugari bernama Sri
Rahayu. Rencana lamaran
tersebut pun ternyata sudah
masuk ke kuping keluarga Pak
Tarno.
Adik Pak Tarno, Sri Muji bahkan
mengaku bahwa
kakaknya sudah sering
menuturkan keinginannya
untuk melamar perempuan lain.
Namun, selama ini
hal itu hanyalah omong kosong
belaka.
"Dari dulu kabarnya, tapi nggak
ada lamaran tuh.
Dari pihak keluarga udah tahu
tapi nggak bener,"
ungkap Sri kepada detikHOT,
Selasa (22/1/2013).
Hal itulah yang membuat Sri
mengaku tak kaget
ketika mendengar rencana Pak
Tarno akan melamar
pramugari cantik itu. "Udah biasa
denger kayak gitu
dari pihak keluarga, nggak kaget,"
ujarnya.
Sri juga mengaku sampai saat ini
belum mengenal
sosok Sri Rahayu. Ia pun mengaku
baru sekadar
melihat sosok pramugari cantik
itu dari selembar
foto.
"Tahu dari foto, tapi belum lihat
orangnya,"
ujarnya.
(fk/ich)
source detik..com
Dasar Tua Bangka bukannya ingat
kubur malah ngumbar nafsu..
Pak Tua sudahlah
emoticon-Bingung
kalau mereka mmang berjodoh,, kita jg g bsa berbuat apa2 gan...emoticon-Cool
threadnya rapihin dulu gan
trit apaan nih maksa bgt...
salah kamar gan
klo mo ngegosip ada lapaknye noh
dimari kusus buat bagi2 pengetahuan
wakakakakemoticon-Ngakak pak tarno belom puas juga kali yak....emoticon-Nohopenohopeemoticon-No Hope
Udah pernah ada gan kyk bgnian emoticon-Blue Repost
emoticon-Sundul
Jiah, maen copas ajah.... edit donk biar enak dibacanya....
ane td ntn ni sekilas pas mau keluar kantor di inpotementemoticon-Ngakak,pramugarinya asoy, (anehnya,si pak tarno cuma py satu fotonya ni cewek),..........cuma kok kayaknya ini cocokny jd trit gosip .
rapiin kek gan biar enak dipandang emoticon-Embarrassment
Pak Tarno, ya?? Yang mana, sih? Yang sukanya tepuk tangan itu, ya?
tua tua keladi gan emoticon-Ngakak
emoticon-Najis gajebo
bisa diperjelas?
ya sudahlah
Quote:Original Posted By xemphoet
bisa diperjelas?


Bagian mana?
ya biarin aja sih gan,
mungkin masih pengen nyalurin hasrat lelakinya,,
pengen pamer ki bininya yg dulu ninggalin dia juga kali,,emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak