alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe9a31e574b4a019000002/pak-tarno-sudah-sering-bilang-ingin-lamarwanita-lain
Pak Tarno Sudah Sering Bilang Ingin LamarWanita Lain
Pak Tarno mengungkapkan
rencananya untuk melamar
sosok pramugari bernama Sri
Rahayu. Rencana lamaran
tersebut pun ternyata sudah
masuk ke kuping keluarga Pak Tarno.
Adik Pak Tarno, Sri Muji bahkan mengaku bahwa
kakaknya sudah sering menuturkan keinginannya
untuk melamar perempuan lain. Namun, selama ini
hal itu hanyalah omong kosong belaka.
"Dari dulu kabarnya, tapi nggak ada lamaran tuh.
Dari pihak keluarga udah tahu tapi nggak bener,"
ungkap Sri kepada detikHOT, Selasa (22/1/2013).
Hal itulah yang membuat Sri mengaku tak kaget
ketika mendengar rencana Pak Tarno akan melamar
pramugari cantik itu. "Udah biasa denger kayak gitu
dari pihak keluarga, nggak kaget," ujarnya.
Sri juga mengaku sampai saat ini belum mengenal
sosok Sri Rahayu. Ia pun mengaku baru sekadar
melihat sosok pramugari cantik itu dari selembar
foto.
"Tahu dari foto, tapi belum lihat orangnya,"
ujarnya.
(fk/ich)
source detik..com

Dasar Tua Bangka bukannya ingat kubur malah ngumbar nafsu..
biarin aja gan, namanya juga pengen nyicip darah muda emoticon-Ngakak (S)
Wah padahal ud tua tuh si pak tarno



POSTED MANUAL by: DTanamas



wah2 parah tuh emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...



Best Regards,
WSSChanger
wih threadnya menyamping kekiri pala ane ampe miring gan bacanya emoticon-Hammer2



Pak Tarno Sudah Sering Bilang Ingin LamarWanita Lain
xSakitJiwax - Berdiri Sejak 2009
Sulap Pak Tarno "Prok..Prok..Prok...Croot!"
crooot crooot sedaaaaapppp

laaah si ts kenapa baper, sah2 aja orang mau lamar siapa aja, hak asasi orang

urusan tuamuda kalo soal baru melamar kenapa di sewotin..beda lagi urusannya????
pak tarno tuh yang mana ya?
prokk prokk jadi apa prokk prokk prokk emoticon-Najis (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Wah parah emoticon-Betty (S)
Lanjutkan perjuangan mu bapak emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool
inget sekarang ada uang abang sayang
emoticon-Cool
puber ke dua kali gan
terus enter kalau rahayu nya gak mau gmna tu gan apa gak malu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
tolong dibantu ya tolong di bantu yaa emoticon-Cool
gudlak pak tarno... ane dukung ente pak. gpp biar berumur juga. yg pentinf si ade msh muda perkasa...

Quote:Mohon mangab gan, TUKANG SARUNG turun gunung ijin komeng & ninggalin jejak. Karena udah terlalu lama ane jadi SR-Ranger & selimutan sarung. Berhubung sarung yang ane pake buat angetin body udah ane komersilin jadi macam khasnya UJE, so ane musti sering gahol dimari. Ok yesss... emoticon-Shakehand2
emoticon-Traveller


#salamsarung
Pak Tarno pesulap itu?
aduh g inget umur emoticon-Toast emoticon-Traveller


pejwan di Pak Tarno Sudah Sering Bilang Ingin LamarWanita Lain
bangcaddd nggak kebagian pejwaaan emoticon-Mewek
sabar ndaaan. mungkin dia mulai laper.