alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe99c12d75b46402000003/mohon-bantuannya

Mohon Bantuannya

[removed]void(0);
Agan / Aganwati ,,,
mau tanya ak kok ngga bsa yah upload avatar nya?
atau avatar nya harus pic yang bisa gerak" ,,,,?

Mohon bantuannya
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
agan masuk kemari :
http://www.kaskus.co.id/user/editprofile
isi dulu semua data yang diminta termasuk no identitas (bisa ktp/sim/ dll atau diisi 0000000 semua juga bisa)
terus save
terus upload avatarnya (maksimal 200 kb)
save
beres deh emoticon-Embarrassment
ya dibawah 150x150 pixel n sizenya maksimal 200 kb..
kalo ganti ava gw saranin di mozilla aja, soalnya gw gagal terus kalo pake chrome.. emoticon-Shakehand2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03

ane bisa tuh emoticon-Big Grin
perhatiin ketentuannya gan emoticon-Malu (S)





Best Regards,
WSSChanger
avatarnya nga boleh gede2 gan kapasitasnya,,
udh di tentuin,,,

jadi klo kapasitasnya besar nga mau muncul,,,
emoticon-Kiss
Hapus ava yg lama dulu gan, abis itu uplod yg bru terus simpenemoticon-Big Grin


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di