alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe99c12d75b46402000003/mohon-bantuannya
Mohon Bantuannya
[removed]void(0);
Agan / Aganwati ,,,
mau tanya ak kok ngga bsa yah upload avatar nya?
atau avatar nya harus pic yang bisa gerak" ,,,,?

Mohon bantuannya
agan masuk kemari :
http://www.kaskus.co.id/user/editprofile
isi dulu semua data yang diminta termasuk no identitas (bisa ktp/sim/ dll atau diisi 0000000 semua juga bisa)
terus save
terus upload avatarnya (maksimal 200 kb)
save
beres deh emoticon-Embarrassment
ya dibawah 150x150 pixel n sizenya maksimal 200 kb..
kalo ganti ava gw saranin di mozilla aja, soalnya gw gagal terus kalo pake chrome.. emoticon-Shakehand2

ane bisa tuh emoticon-Big Grin
perhatiin ketentuannya gan emoticon-Malu (S)





Best Regards,
WSSChanger
avatarnya nga boleh gede2 gan kapasitasnya,,
udh di tentuin,,,

jadi klo kapasitasnya besar nga mau muncul,,,
emoticon-Kiss
Hapus ava yg lama dulu gan, abis itu uplod yg bru terus simpenemoticon-Big Grin