alexa-tracking

TES PSIKOPAT

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe99867c1243c319000000/tes-psikopat
TES PSIKOPAT
TES PSIKOPAT
Quote:


Sumber
gadis tu bunuh 1 anggota keluarganya lagi biar bisa ketemu ma cowo itu lagi emoticon-Cool
Quote:


ane setuju gan namanya juga psikopat y bantai aja semua keluarganya

emoticon-army: siapkan diri anda untuk memasuki dunia trit berkualitas emoticon-army:
Spoiler for silahkan:
KASKUS Ads
membunuh saudaranya yg 1 lagi, bukannya ane psikopat, tapi ane dah pernah baca kayak gini dan tau jawabannya, pas pertama tau soal kayak gini juga ane salah jawabannya
Quote:


kayaknya agan ini bener jawabannya emoticon-Takut
Quote:



Quote:
image-url-apps
Klo dengan 1orng anggota keluarganya dia.bsa ktmu 1x dngan cowo itu, jdi bayangkan apabila dia membunuh smua anggota keluarganya?ayah, ibu, sodara yg satunya, kakek,nenek,paman,bibi
dia pnya kesempatan7x untuk bertemu lelaki itu
image-url-apps
Dulu udah pernah baca dari bbm temen nih, seinget ane cerita pertama nya yg meninggal itu ibu nya.
Terus dia akhir nya ngebunuh kaka/adik nya dengan harapan si pemuda bakalan muncul lagi di hari pemakaman kaka/adik nya itu.
image-url-apps
Ane pikir2 dl ya emoticon-Ngakak
image-url-apps
mencari di acara pemakaman org laen... feeling hahah
biar ga disangka psikopat..
kalo ide ane ..

bikin skenario besar kalo salah satu saudara meninggal..cuma pura2 sih..
biar ketemu ama tu cowok lagi emoticon-Ngakak
ripost ini gan
udah pernah baca yang beginian
image-url-apps
Quote:


Psikopat kaga, sosiopat iya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bunuh diri aja gan
klo emang cwonya cinta sama tu orang, dia pasti bakal dateng terus k kuburan tu orang emoticon-Malu (S)
image-url-apps
bunuh anggota kluarganya gan biar ketemu lagi emoticon-Ngakak (S)
Quote:


hadeh emoticon-Nohope
tanyain ke orang datang ke pemakaman, sapa tau ada yang kenal
image-url-apps
Halah repost gan emoticon-Blue Repost
udah bosen ane dengernya emoticon-Cape d...
repost emoticon-Blue Repost
image-url-apps
ane nggak tau gan, soalnya ane bukan psikopat..emoticon-Takut
×