alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe99867c1243c319000000/tes-psikopat
TES PSIKOPAT
TES PSIKOPAT
Quote:Ada seorang gadis memiliki 2 saudara perempuan. karena suatu musibah, saudaranya yang pertama meninggal. Saat di upacara pemakaman kakaknya yang baru meninggal, dia bertemu dengan seorang laki-laki yang belum pernah dia kenal sebelumnya. Dia sungguh tertarik dengan lelaki ini. Lelaki ini adalah pria idaman yang selalu dia impikan sejak dulu sehingga dia langsung jatuh cinta. Tapi sayang sekali setelah itu laki-laki tadi menghilang dan gadis tersebut tidak pernah bertemu dengan lelaki itu lagi.

Pertanyaanya, bagaimana cara gadis tersebut agar bisa bertemu pria pujaannya kembali?
ini adalah tes psikopat yang yang telah di uji di penjara Amerika, dan rata-rata para pelaku menjawabnya sama, Silahkan pikirkan jawabnnya dahulu nanti akan saya jawab di kolom komentar


Sumber
gadis tu bunuh 1 anggota keluarganya lagi biar bisa ketemu ma cowo itu lagi emoticon-Cool
Quote:Original Posted By Farrelchaem
gadis tu bunuh 1 anggota keluarganya lagi biar bisa ketemu ma cowo itu lagi emoticon-Cool


ane setuju gan namanya juga psikopat y bantai aja semua keluarganya

emoticon-army: siapkan diri anda untuk memasuki dunia trit berkualitas emoticon-army:
membunuh saudaranya yg 1 lagi, bukannya ane psikopat, tapi ane dah pernah baca kayak gini dan tau jawabannya, pas pertama tau soal kayak gini juga ane salah jawabannya
Quote:Original Posted By Farrelchaem
gadis tu bunuh 1 anggota keluarganya lagi biar bisa ketemu ma cowo itu lagi emoticon-Cool


kayaknya agan ini bener jawabannya emoticon-Takut
Quote:Original Posted By agusping


kayaknya agan ini bener jawabannya emoticon-Takut



Quote:agan benar,si gadis akan membunuh satu anggota keluarganya (saudara perempuannya) agar bisa bertemu pria itu lagi.
Selamat,anda layak jadi psikopat!
Klo dengan 1orng anggota keluarganya dia.bsa ktmu 1x dngan cowo itu, jdi bayangkan apabila dia membunuh smua anggota keluarganya?ayah, ibu, sodara yg satunya, kakek,nenek,paman,bibi
dia pnya kesempatan7x untuk bertemu lelaki itu
Dulu udah pernah baca dari bbm temen nih, seinget ane cerita pertama nya yg meninggal itu ibu nya.
Terus dia akhir nya ngebunuh kaka/adik nya dengan harapan si pemuda bakalan muncul lagi di hari pemakaman kaka/adik nya itu.
Ane pikir2 dl ya emoticon-Ngakak
mencari di acara pemakaman org laen... feeling hahah
biar ga disangka psikopat..
kalo ide ane ..

bikin skenario besar kalo salah satu saudara meninggal..cuma pura2 sih..
biar ketemu ama tu cowok lagi emoticon-Ngakak
ripost ini gan
udah pernah baca yang beginian
Quote:Original Posted By demon.inc
biar ga disangka psikopat..
kalo ide ane ..

bikin skenario besar kalo salah satu saudara meninggal..cuma pura2 sih..
biar ketemu ama tu cowok lagi emoticon-Ngakak


Psikopat kaga, sosiopat iya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bunuh diri aja gan
klo emang cwonya cinta sama tu orang, dia pasti bakal dateng terus k kuburan tu orang emoticon-Malu (S)
bunuh anggota kluarganya gan biar ketemu lagi emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Demonspawn


Psikopat kaga, sosiopat iya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


hadeh emoticon-Nohope
tanyain ke orang datang ke pemakaman, sapa tau ada yang kenal
Halah repost gan emoticon-Blue Repost
udah bosen ane dengernya emoticon-Cape d...
repost emoticon-Blue Repost
ane nggak tau gan, soalnya ane bukan psikopat..emoticon-Takut