alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe964c7c12437276000003/membedakan-sapi
Membedakan Sapi
Langsung aja gan. Cekidoottt !!!

Omen dan Jabon sedang menggembalakan sapi mereka. Sambil menunggui sapi-sapi mereka merumput, keduanya pun berbincang-bincang di bawah pohon ciplukan.

Omen: "Hmmm... Kalo dilihat dari depan, sapi kita nggak ada bedanya yah?"

Jabon: "Betul juga tuh. Jangan2 nanti bisa ketuker!"

Omen: "Gue ada ide!! Gimana kalo kamu potong aja sebelah telinga sapimu? Jadi kita bisa bedain?"

Jabon: "Wah Ide bagus..!!"

Akhirnya mereka memotong sebelah telinga sapi milik Jabon.

Omen: "Wah... akhirnya sapi kita nggak akan pernah ketuker."

Jabon: "Benar.. Tapi kalo dari belakang kok tetap sama yah?"

Omen: "Benar juga. Jadi gimana dong?"

Jabon: "Gini aja, karena sapi gue udah dipotong telinganya, gimana kalo sekarang sapimu yang dipotong ekornya?"

Omen: "Oke, oke setuju!!"

Dan mereka pun memotong ekor sapi milik Omen.

Omen: "Nah, akhirnya sapi kita benar-benar nggak akan pernah ketuker sekarang."

Jabon: "Iya.. Eh, gimana kalo sekarang kita tes dulu. Tuh, ada anak SD lewat. Kalo anak SD aja bisa membedakan, apalagi orang dewasa kan?"

Omen: "Benar juga. Ayo kita panggil anak itu."

Jabon: "Dek, sini!"

Anak SD: "Ada apa bang?"

Omen: "Bisa nggak kamu bedain kedua sapi itu?"

Anak SD: "Jelas aja bisa. Yang satu warnanya putih, yang satu warnanya coklat!"



emoticon-Ngakak gimana gan ? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
maaf gan bila emoticon-Blue Repost, niat ane cuma ingin menghibur doang.

mohon sekiranya bila agan berminat diberi emoticon-Blue Guy Cendol (L) , tolong gan jangan
emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
jiah.. ya ampun capek" motong segala rupa. taunya beda warna.
itu sich jelas aja ga bakal ketuker kok. hahaha. atau jangan" yang punya tuh sapi pada buta warna? haha
haha..beda warna toh..bener2 dah..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By tera1610
jiah.. ya ampun capek" motong segala rupa. taunya beda warna.
itu sich jelas aja ga bakal ketuker kok. hahaha. atau jangan" yang punya tuh sapi pada buta warna? haha


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bisa jadi itu gan
emoticon-Ngakak
hadaaaah parah dah emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
lucu buangeeet jokesnya...
nice jokes
hahahaaa
gobloook bgt kan da beda wrna nya
lucu buangeeet jokesnya...
nice jokes
hahahaaa
Mereka berdua ada kelainan mata sampe ga bisa bedain warnanya wkwkwkw atau krn emang goblok yak? yang jelas ini pasti cuman cerita fiktif belaka kecuali TS yg alamin sendiri wkwkkwkw
emoticon-Ngakak
Nanggung Gan..mending disembelih aja sekalian..mumpung daging sapi lagi mahal..emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
wawkwkwk kocak gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wawkwkwk kocak gan... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

aoncash[DOT]com

kwwkkw begok" amat ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
WKWKWKWKWK..........
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak ane gan lucu banget
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak Pasti orangnya pada buta warna emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
huahahahahga.. kampret keknya buta warna yaa gannn emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By NickyOktavian
Mereka berdua ada kelainan mata sampe ga bisa bedain warnanya wkwkwkw atau krn emang goblok yak? yang jelas ini pasti cuman cerita fiktif belaka kecuali TS yg alamin sendiri wkwkkwkw
emoticon-Ngakak


hemmm, TS sbg anak SD aja deh gan, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

pada buta warna semua tuh orang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ketahuan klo yg punya pada buta warna emoticon-Ngakak