alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe95ac20d719497d000016/senekat-apa-agan-mempertahankan-hubungan-agan-cowok-masuk
Senekat apa agan mempertahankan hubungan agan (cowok masuk)
Done!
There is something about cowok ente gan...
waduh, itu cewek bikin bngung ya gan??
kyk kita ini bisa dibodohin. walau kita terkadang pngen dia gini gitu gini gitu (dia anggep ribet) tapi kan buat kebaikanya dia juga toh..
uda gan, tidur aja.. besok pagi bangin, semangat baru deh
Ga nekat-nekat amat ane gan emoticon-Cape d...
biasa aja emoticon-Hammer2



===My Name Is Billy===
++Follow My Twitter @SRsabailif++
++Follow My Instagram SRsabailif++


.Mbah.KasKus. was here... emoticon-Cool
Quote:Original Posted By klamono
There is something about cowok ente gan...


maksudnya gan ? dia ud ngrasa g ada feeling sma ane gt ? apa emang kepaksa nganterin ane ?
Wah klo kayak gitu mah si ts ga dianggep, ganti yang yang laen ja deeh.. emoticon-No Hope
kalo mentingin temennya terus ane curiga.
dia maho emoticon-Ngakak
( jangan msukin hati hanya bcanda )
ane LDRan gan . .ane nekat samperin pacar ane ke kotanya dan selama di kotanya ane tidur di terminal gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By urchins
ane LDRan gan . .ane nekat samperin pacar ane ke kotanya dan selama di kotanya ane tidur di terminal gan emoticon-Matabelo



kalau blh tau jaraknya antar kota apa pulau gan ? ane mah kaga LDRan tapi susahnya ktmu minta ampun dah
Coba aja sekalki kali di tanya sist, cowo ente masih sayang ga ama ente..
Quote:Original Posted By shreek21
Coba aja sekalki kali di tanya sist, cowo ente masih sayang ga ama ente..


sering gan ditanya gt. dia malah jawab "mikir Ja we" atau engga "ud perfct lah kamu mah buat aku" gt gan
gak terlalu nekat si
Quote:Original Posted By jenong26



kalau blh tau jaraknya antar kota apa pulau gan ? ane mah kaga LDRan tapi susahnya ktmu minta ampun dah


Kasian amat lo gan
×