alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe959c7b12430f2700000e/aneh-udah-tertimpa-musibah-tapi-dijadikan-tersangka
Aneh udah tertimpa musibah tapi dijadikan tersangka..
Ane Miris gan bacanya, emoticon-Mewek

Banyumas - Nini Setyowati (44) kini terbaring lumpuh di ranjang akibat kakinya terlindas truk gandeng. Adapun anaknya Kamaratih Sekar Hanifah (11) meninggal dunia dalam kecelakaan pada 6 Agustus 2012 itu. Siapa nyana, derita Nani semakin bertambah seiring penatapan dirinya sebagai tersangka atas kematian anaknya.

"Waktu itu istri saya menjemput anak kami usai buka puasa bersama," kata suami Nani, Sutarno, kepada detikcom di rumahnya, Jalan Mahoni V, Perumahan Teluk, Purwokerto, Jawa Tengah, Selasa (22/1/2013).

Nani menjemput anaknya dengan menggunakan sepeda motor Honda Revo. Baru beberapa meter meluncur di Jalan Supriyadi, melintas truk gandeng dan terjadilah kecelakaan.

"Motor jatuh, anak saya kelindes. Istri saya kelindes kakinya. Anak saya meninggal seketika," ujar Sutarno.

Usai melindas, truk berhenti dan sopir menyelesaikan masalah dengan baik-baik. Atas kecelakaan ini, keluarga Nani mendapat santunan Rp 2,5 juta dari pengemudi truk. Adapun kaki Nani hingga sekarang belum sembuh.

"Sudah dibawa ke RS di Solo, ke RSUD Banyumas. Totalnya 4 bulan di rumah sakit. Pokoknya sudah 6 bulan ini istri saya masih terbaring, tidak bisa apa-apa," kisah Sutarno.

Derita Nani makin menjadi saat polisi menjadikannya tersangka atas kelalaian yang menyebabkan anaknya meninggal dunia. Sutarno tidak habis pikir mengapa istrinya malah jadi tersangka, bukan sopir truk.

"BAP di rumah Jumat 18 Januari lalu. Tiba-tiba polisi menanyai istri saya sebagai tersangka," tutur Sutarno pilu.

Hal ini dibenarkan aparat kepolisian. Menurut Kasat Lantas Polres Banyumas, AKP Chalid Mawardi, Nani lalai sehingga mengakibatkan kematian anaknya.

"Benar, dari hasil penyelidikan, penyebab kematian dari ibu sendiri karena unsur kelalaian ibu sendiri," ujar Chalid.

"Kok bukan sopirnya yang menjadi tersangka?" tanya wartawan.

"Fenomena yang terjadi di masyarakat apabila sepeda motor tabrakan dengan mobil maka mobil yang selalu salah. Tetapi hukum kan tidak begitu. Berdasarkan keterangan saksi, ibu itu terburu-buru dan sepeda motor kena gandengan belakang sebelah kiri truk sampai anaknya terpental terus terkena ban truk," jawab Chalid.
emoticon-Mewek
makanya ibu2 yang gak becus, gak usah sok2an naik motor
akhirnya nyawa melayang.
didaerah ane juga pernah kejadian gitu gan, si anak dibonceng didepan
kbetulan ada truk lagi ganti ban, kan makan jalan tuh
entah kenapa tuh ibu2 malah ga ngehindar atau ngerem
alhasil.....
ibunya luka parah, tapi selamat,
anaknya .... . . .. emoticon-norose


jadi curhat emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By xlynd
makanya ibu2 yang gak becus, gak usah sok2an naik motor
akhirnya nyawa melayang.
didaerah ane juga pernah kejadian gitu gan, si anak dibonceng didepan
kbetulan ada truk lagi ganti ban, kan makan jalan tuh
entah kenapa tuh ibu2 malah ga ngehindar atau ngerem
alhasil.....
ibunya luka parah, tapi selamat,
anaknya .... . . .. emoticon-norose


jadi curhat emoticon-Hammer


lgi2 anak yg jdi korban gan..
harus bijak ...
ibu itu yang salah. di beri amanah tidak di jaga dengan baik


hmm kasian jg itu ibu,tp emg kalo dia yg lalai mau gimana lg emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By liukangmk
harus bijak ...
ibu itu yang salah. di beri amanah tidak di jaga dengan baik



namanya musibah gan, makasih udah mampir dithread ane.

Quote:Original Posted By ferry.hartono
hmm kasian jg itu ibu,tp emg kalo dia yg lalai mau gimana lg emoticon-Berduka (S)

benar jga gan, udah takdir ..
Bahaya emang kalo berkendaraan di deket ibu ibu yg sok sokan bawa motor, ga ngerti perhitungan bahaya, ga punya sim cuma asal ngegas aja.
Dalam kasus di atas bisa juga kan karena si ibu itu ga punya sim atau malah ga bawa stnk. Dari pengalaman adek ane yg pernah kecelakaan, biarpun polisi tau bukan kita yg salah tapi karena kita ga punya sim maka posisi kita yg akan di salahkan.
emang gan, perempuan itu kalo naek motor itu riskan, bikin kawatir gan. Ane juga khawatir tiap kali emak ane naek motor gan. Makanya, kalo emak ane mau ke pasar, mol, atau pergi kemana gitu mendingan ane boncengin, ane anterin aja gan, ngeri kalo ngebiarin naek motor sendiri. Itung2 jadi anak berbakti gan emoticon-Big Grin
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By tony0023
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka


ya makanya kalo punya istri, anak SD / SMP...jangan di kasih motor. maksud nya sih biar hemat, tapi feeling nya kalo g maen bahaya.
ane pernah hampir di tabrak ma anak smp pas di tikungan, tuh anak ngebut g tau belokan itu tajam, kalo ketabrak ane emoticon-Hammer2 tuh anakemoticon-Ngakak

kebanyakan ibu2 yg bawa kendaran emang ga disiplin di jalan gan, ane sering tuh nemuin
Yang salah yang harus dihukum
disangka ane kasus saepul jamil
Sama kaya kasus saepul jamil ya,
udah dianya kecelakaan di jadikan tersangka pula,
udah sedih ditinggal orang yang dicintai eh malah ditambah masalah lagi sama polisi emoticon-Hammer2
aduh gatau mesti komeng apa abis bacanya,kaya kisah si bang saipul jamil nih emoticon-Bingung
Kasian gan si ibu ...
Namanya juga musibah emoticon-Matabelo
Sabarin aja gan
kita doain aje Gan semoga si Ibu diberi ketabahan...
Emang lagi nasib buruk gan, dihindari juga gak bisa
waduh kasian