alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe957c7c12430109000005/milyuner-paling-dermawan-di-dunia
Thumbs up 
[Inspiratif] Milyuner Paling Dermawan di Dunia
malem agan2 lagsung aja kita menuju topik sesuai judul
tapi,, maaf kalo
Spoiler for :


jangan lupa
Spoiler for Budayakan:



Spoiler for milyuner dermawan :


kalo agan berkenan agan bisa lempar
Spoiler for :


jangan dilempar
Spoiler for :


sumber
Inspiratif gan, mudah-mudahan nular nih.

Tritnya mantap kali gan, sayang belum bisa kasih emoticon-Toast bantu sundul dulu ya

sundul gan...
memang dia digariskan menjadi dermawan gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By SecurityNetwork
memang dia digariskan menjadi dermawan gan emoticon-Big Grin


bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L) donk gan emoticon-Big Grin ato emoticon-Rate 5 Star lah
uang akan habis ketika dibelanjakan, dan akan kekal jika disedekahkan.
inspiratif gan, manfaat buat orang lain jg
emoticon-Matabelo
moga2 pengusaha indonesia pada niru
Quote:Original Posted By kancil141
uang akan habis ketika dibelanjakan, dan akan kekal jika disedekahkan.
inspiratif gan, manfaat buat orang lain jg
emoticon-Matabelo


bener banget gan,, jadi terharu ngeliatnya
salut dah sama orang2 yang dermawan
walaupun kaya tetep inget ama yg dibawah ya gan
emoticon-Matabelo
Kalo udah banyak duit emang susah gan untuk melepaskannya...emoticon-Malu (S)
kagum ane dengan meraka emoticon-Matabelo
mantap dah dermawan ya gan
Quote:Original Posted By ediww
Kalo udah banyak duit emang susah gan untuk melepaskannya...emoticon-Malu (S)
kagum ane dengan meraka emoticon-Matabelo


Yup bnr bgt gan
wah mau dong kecipratan sedekahnya
walaupun kaya tapi tetep dermawan emoticon-Matabelo
Warren Buffet panutan ane itu gan emoticon-Matabelo
tambah mengalir tuh rejekinya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By useuse
wah mau dong kecipratan sedekahnya


kalo itu ane juga mw gan emoticon-Hammer (S)
salutt gann sama orang" yang kaya gini emoticon-Matabelo
Coba mreka mo bagi2 duit ke ane