alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe92a67c1243f46400000c/jauh-dari-orang-tua-gan-mari-masuk-gan
Jauh dari ORANG TUA gan?? mari masuk gan..
Sebelumnya ane minta maaf kepada agan n sista atas pembuatan thread ane yang mungkin dianggap ga penting ato ga jelas... Jauh dari ORANG TUA gan?? mari masuk gan..

Buat agan n sista yang saat ini masih tinggal serumah dengan orang tua mungkin tidak akan merasakan apa yang ane rasakan.. Jauh dari ORANG TUA gan?? mari masuk gan..

Ane adalah anak kedua dari tiga bersaudara dan ane adalah anak laki2 sendiri soalnya kakak n adik ane mah cewe semua gan...

Saat ini ane lagi jauh sama ortu ane gan alias jarang yang cukup jauh yang memisahkan karena ane skrng ikut istri ane #gara2 mertua ga ijinin anaknya ikut ane tinggal di jawa gan Jauh dari ORANG TUA gan?? mari masuk gan..

Jauh dari ortu itu ga enak banget ya gan...

sering ane merasa kangen banget sama mereka...

terlintas kenakalan2 ane di masa lalu dan mereka selalu memaafkan kesalahan ane #yang ini sering bikin ngerasa nyesal sendiri..

dulu ane sering kena omel n marah mereka...tapi sekarang kok malah ane kangen ya sama omelan mereka?? #mereka sekarang bener2 ngedukung n memberi semangat ane gan..ga pernah sekalipun marah sama ane lg.. Jauh dari ORANG TUA gan?? mari masuk gan..

Gw yakin diantara agan n sista semua dulu pernah merasa selalu "ditentang" ortu..selalu merasa diperlakukan ga adil..selalu merasa setiap perbuatan di anggap "salah" oleh mereka...
untuk agan n sista yang sekarang ini masih memiliki perasaan itu..mohon agan n sista camkan baik2 bahwa semua itu adalah demi kebaikan dan masa depan agan n sista sendiri...

agan n sista akan merasakan bahwa dukungan..pelukan..dan perhatian mereka lah yang paling agan butuhkan saat agan jauh ataupun saat agan n sista ada masalah..

Apakah ane salah?? GA..karena ane sendiri udah merasakan bahwa ORANG TUA KITA ADALAH MANUSIA CIPTAAN TUHAN YANG TERBAIK UNTUK KITA..MEREKA ADALAH PELINDUNG KITA..MEREKA ADALAH PENYEMANGAT KITA..DAN DARI MEREKA LAH CINTA DAN KASIH SAYANG TULUS SATU2 NYA YANG PERNAH KITA RASAKAN..

#buat abah n ibu...walau tanpa sepengetahuan kalian (yaa kan bokap n nyokab ane ga ngaskus gan emoticon-Hammer2) aku ingin bilang bahwa..
TERIMA KASIH ATAS SEMUA YANG PERNAH KALIAN BERIKAN DAN KALIAN LAKUKAN UNTUK AKU..AKU SAYANG KALIAN



NB : Ane ga butuh cendol gan...karena ini cuma ane buat sebagai bentuk rasa kangen ane sama ortu ane.. #tapi kalo tetep ngasih sih gpp gan emoticon-Ngakak
TIADA PERTAMAX DIANTARA KITA YA GAN.... emoticon-Ngakak
alhamdulilah ane sekarang masih bisa merasakan nikmatnya omelan ibu+babeh ane emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By jaleale
alhamdulilah ane sekarang masih bisa merasakan nikmatnya omelan ibu+babeh ane emoticon-Ngakak


alhamdulillah gan..sesuatuuu banget dan sangat cetarrrrrrr membahana emoticon-Jempol

jangan sampai bentak ortu ya gan........emoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By parfumku.net
betul gan
kalau kita tidak pernah jauh dari ortu rasanya sedih banget
emoticon-Mewek


iyaaa gan.... agan ngerasain juga ya?emoticon-Berduka (S)
ahhhh....ternyata perasaan ini masih sama aja gan yaa klo kangen sama orang tua