alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe8ff9e774b48c1c00000c/gadis-cantik-di-china-menjadi-pemulung
Gadis Cantik Di China Menjadi Pemulung
China dikenal sebagai negara dengan jumlah penduduk terbesar di dunia. Otomatis persaingan hidup disana amat keras dan sulit. Termasuk urusan mencari kerja. Rupa yang cantik dan menawan juga tidak menjamin seseorang mendapat pekerjaan yang layak di China.
cantik gak? Bedanya jauhkan dengan pemulung dalam negeri. Lihat aja setelanbpakaiannya, lebih modis dan seksi. Gadis secantik ini kalau di dalam negeri mungkin bisa jadi bintang sinetron, yah paling gak bintang iklan lah gitu. emoticon-Wowcantik emoticon-WowcaGadis Cantik Di China Menjadi Pemulungtik

Spoiler for Gambar:


Sumber: News.viva.co.id

Jangan Lupa emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Pertamax di thread sendiri
masa sih pemulung, blom tentu tuh gan...

jaman skarang cina ga sama spt dulu, anak muda nya harga dirinya tinggi.

pada kerja ama goverment spy dapat jaminan hari tua.
sini deh ane pulung tuh
perasaan dulu ane udah pernah liat pic begitu di trit orang laen gan emoticon-Bingung
ente ga ngecek dulu apa emoticon-Cape d...



===My Name Is Billy===
++Follow My Twitter @SRsabailif++
++Follow My Instagram SRsabailif++


.Mbah.KasKus. was here... emoticon-Cool
ane dah pernah baca ini sebelumnya, dan gadis itu bukan pemulung gans
wah...artis lg akting jd pemulung kale..??
wah sayang banget ya gan padahal dia cantik bgt,,
sayang banget cewe sebening itu jadi pemulung emoticon-norose
ini berita udah dari kapan tau gan emoticon-Cape d...
ah jadi kesel ane gan emoticon-Blue Repost



===My Name Is Billy===
++Follow My Twitter @SRsabailif++
++Follow My Instagram SRsabailif++


.Mbah.KasKus. was here... emoticon-Cool