alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
mobil - mobil yang terabaikan di Dubai :ngillerrrrrr
4.88 stars - based on 17 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe8c3920d7193465000005/mobil---mobil-yang-terabaikan-di-dubai-ngillerrrrrr

mobil - mobil yang terabaikan di Dubai :ngillerrrrrr

Spoiler for Liat gans:


Spoiler for Maap dulu :


Nih dia gan Pictnya mobil - mobil yang diabaikan dan terbuang di Dubai.

mobil - mobil yang terabaikan di Dubai :ngillerrrrrr

mobil - mobil yang terabaikan di Dubai :ngillerrrrrr

mobil - mobil yang terabaikan di Dubai :ngillerrrrrr

mobil - mobil yang terabaikan di Dubai :ngillerrrrrr

mobil - mobil yang terabaikan di Dubai :ngillerrrrrr


mobil - mobil yang terabaikan di Dubai :ngillerrrrrr

mobil - mobil yang terabaikan di Dubai :ngillerrrrrr

mobil - mobil yang terabaikan di Dubai :ngillerrrrrr

mobil - mobil yang terabaikan di Dubai :ngillerrrrrr

mobil - mobil yang terabaikan di Dubai :ngillerrrrrr

mobil - mobil yang terabaikan di Dubai :ngillerrrrrr

mobil - mobil yang terabaikan di Dubai :ngillerrrrrr

mobil - mobil yang terabaikan di Dubai :ngillerrrrrr

mobil - mobil yang terabaikan di Dubai :ngillerrrrrr



mobil - mobil yang terabaikan di Dubai :ngillerrrrrr

mobil - mobil yang terabaikan di Dubai :ngillerrrrrr

mobil - mobil yang terabaikan di Dubai :ngillerrrrrr

mobil - mobil yang terabaikan di Dubai :ngillerrrrrr

mobil - mobil yang terabaikan di Dubai :ngillerrrrrr

mobil - mobil yang terabaikan di Dubai :ngillerrrrrr

mobil - mobil yang terabaikan di Dubai :ngillerrrrrr

mobil - mobil yang terabaikan di Dubai :ngillerrrrrr

mobil - mobil yang terabaikan di Dubai :ngillerrrrrr

mobil - mobil yang terabaikan di Dubai :ngillerrrrrr

mobil - mobil yang terabaikan di Dubai :ngillerrrrrr

mobil - mobil yang terabaikan di Dubai :ngillerrrrrr

mobil - mobil yang terabaikan di Dubai :ngillerrrrrr

mobil - mobil yang terabaikan di Dubai :ngillerrrrrr



gimana agan-agan? Pada kasihan dan pengen belikan? mendingan kita tampung yak emoticon-Ngakak
makenya di Indonesia dah WAW nih, awkawkkaw.

Boleh dong emoticon-Blue Guy Cendol (L) hihihi
Rate emoticon-Rate 5 Star juga gpp emoticon-Ngakak

nih gan Sumbernya ::
http://thethrottle.thechive.com/2011...bai-35-photos/

http://www.gtspirit.com/2012/04/24/f...r=1&vid=958#tp
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 77
Reserved Pertamax emoticon-Ngakak
biasanya yang punya orang asing gan.. trus ditinggalin karena ada masalah biasanya pajak ato bangkrut..
sayang banget gan mending buat ane dah ,,,,
set sayang bgt tuch mobil,mending wat gw jadi panjangan aje.kalo dipake pasty gak mam[pu merawatnya
sayang banagat ya ditinggalin gitu aja.
Quote:


tetep aja sayang kan T___T
Quote:


ane juga mau emoticon-Ngakak
Quote:


awkawkaw, merendah amat lu gan. bisa aja emoticon-Ngakak
masa sih gan?
paling mah pemiliknya belum nyuci mobinya
Kok bisa dianggurin gitu ya mobil2nya. Padahal mobilnya bagus2 dan pasti hrgnya mahal emoticon-Bingung (S)
coba kasih ke ane bakal mengkilat ces pleng tuh mobil ferarri emoticon-Ngakak
Bawa kemari ajalah..
Kuda Jingkrak semua hahaha



Posted with kaskusQR
ckckck...BMW Z3 udh kaya tong sampah...:
capedes
di dubai gan orang nye kaya kaya gan gak kaya kite kite gan beli motor aje susah kadang kreditin motor nye aje kite masih nunggak
gila, tuh mobil kerenabis gan
ane mau tuh
Sayang banget ya di biarkan kyk gitu.
wah itu ada ferari ditinggal gitu aja, sayang banget
sayang gan...onderdilnya bisa ane comotin tuh...
itu mobil2 sitaan kali gan. Gak mungkin ah kalau dibuang bgt aja sama pemiliknya emoticon-Cape d...
itu bukan di abaikan kayaknya gan....
di dubai kan ada badai debu...
Halaman 1 dari 77


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di