alexa-tracking

Bersiaplah dengan Kehadiran Robot Masa Depan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe8c245a2acf080e000018/bersiaplah-dengan-kehadiran-robot-masa-depan
Bersiaplah dengan Kehadiran Robot Masa Depan
Bersiaplah dengan Kehadiran Robot Masa Depan


Spoiler for No Repost:


Kini memang sudah tahunnya serba otomatis atau bahkan dengan bantuan sistem cerdas yang biasa kita analogikan sebagai robot. Banyak sekali perangkat yang memudahkan pekerjaan sehari-hari kita mulai dari perangkat yang sederhana hingga yang rumit sekalipun seperti sebagai perakit mobil atau benda lainnya. Ternyata bukan hanya robot yang digunakan untuk produksi saja yang telah dibuat manusia, tetapi terdapat robot-robot lain baik untuk segi pendidikan, perkebunan, bahkan untuk kemiliteran telah banyak dibuat. Berikut inagurasi rangkum beberapa robot yang telah dibuat oleh manusia dengan fungsi dan tujuan yang berbeda.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Jangan Di Buka:
Quote:
sip ane lg bersiap gan
yang humanoid keren tuh
Quote:


Iya keren bgt
wah keren2 gan robotnya emoticon-Big Grin
jepang emang top dah gan emoticon-Matabelo
jepang uda mulai buat gundam ternyata
Asimo robot bagus tuh
jepang memang top....y robot kurata kok kayak istilah d boxer ya kurata 1,2,3 dst
Quote:


iyaa gan .. kapan yaa indonesia bisa bikin robot kyk diatas ituu
Quote:


hahaha iyaa gan,memang jepang top lah kalau masalah beginian
nice inpoh nya gans, posting bermanfaat nih..keep posting yak
wew keren2 gan robot nya emoticon-Matabelo
Quote:


makasih gan di :rate 5 dong hehehe
Quote:


iyaaa gaan...mudah-mudahan indonesia bisa bikin robot seperti ini
Quote:


hahaha iyaa gan..
yang mendominasi robot cuma jepang ya emoticon-Matabelo
keren gan, terutama yg nao robot tuh mantap dah emoticon-2 Jempol