alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
kEBAnyakan makan sushi..
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe897f0c75b4c05e000000/kebanyakan-makan-sushi

kEBAnyakan makan sushi..

mudah2an no emoticon-Blue Repost
emoticon-Cendol (S)
emoticon-Cendol (S)
emoticon-Cendol (S)
emoticon-Cendol (S)
emoticon-Cendol (S)
emoticon-Cendol (S)






Ati2 gan makan makanan yang mentah bisa membuat larva uget2 di daging ikannya merayap (emang cicak) ke seluruh anggota tubuh dan korban sangat beruntung karena sang "kawan-kawan" bersarang di otaknya .. emoticon-Hoax kali ya.. emoticon-Cape deeehh langsung aja dech..





TERNYATA SUPER emoticon-Purple Repost !!!
emoticon-Mewek
emoticon-Cape deeehh



emoticon-DP

kEBAnyakan makan sushi..



kEBAnyakan makan sushi..




emoticon-Matabelo emoticon-Betty emoticon-Betty

................................. emoticon-Ngacir

emoticon-Ngacir2
Diubah oleh raihanhendra
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 3
kan gaje lagi emoticon-Najis
udah tuh sorry maklum newbiee emoticon-Najis
sepiii pada kemana emoticon-Matabelo
makan sisusi katanya emoticon-Ngakak


dulu katanya di gigit pitibul emoticon-Cape d... (S)




_________________emoticon-Traveller emoticon-Kimpoi emoticon-Bikini:
Quote:


sip2 emoticon-Blue Guy Cendol (L)

keeep posting gan
repost nggak repost gue paling benci uget-uget emoticon-Ngacir2:
Quote:


halaahhhh.... emoticon-Cape d... (S)
yang satunya benci uler... yang ini benci uget uget.... emoticon-Nohope

benci aq... benci aq... benci aq... mank aq cowo' apaan emoticon-Betty


kebanyakan ripus mas gan Teh eS.... emoticon-Ngakak
susinya udah kadaluarsaa.. emoticon-Busa

lalalalal

Quote:



maafken Daku Kanjeng Sepuh Maklumken klo emoticon-Blue Repost
Quote:

saia kan nggak suka yang kecil pakdhe
yang toge bolehlah emoticon-army
jijiiiiikkkkkk bngtttttt...
speechless emoticon-Takut
ini kalo ga salah thread gw juga pernah repost dari judul Pizza emoticon-Embarrassment
uget uget banyak bnget
Quote:


yang manah contoh nyah kalo ituh tuge ? emoticon-army
otak2 pake bumbu kacang emoticon-Cendol (S)
Itu keknya emoticon-siul
Quote:

males share disini,ntar cuma jadi tontonan gratis emoticon-army
ada filmnya deh kayaknya emoticon-EEK!
Total Repost emoticon-EEK!
emoticon-Big Grin
expired image...
tapi nggak apa apa soalnya ane paling ngeri liat foto tsb emoticon-Matabelo
repos banget bray emoticon-Cool
Halaman 1 dari 3
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di