alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
TV Terbesar di Dunia Masuk Pasar Indonesia
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe87347e1243571c000001/tv-terbesar-di-dunia-masuk-pasar-indonesia

TV Terbesar di Dunia Masuk Pasar Indonesia



Quote:


Quote:


Quote:
Thread sudah digembok
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
tapi masih lcd ya gan ?
gede amat...
wow 90 inci emoticon-Matabelo besar banget tapi harga nya tinggi banget
besar dan sangat mahal emoticon-Big Grin
beliin buat ane donk TS emoticon-Malu (S)
wah>> pertamax kah gan ??
berapa gan? 199 juta? ga salah? ane beli lima sekarang emoticon-Ngakak (S)
akh.. mantep tuh buat maen PES hahaha
wah gedhe bener tipi nya gan...emoticon-Matabelo
wah gede banget 90 inci.
nontonnya juga puas tuh di rumah. serasa punya bioskop di rumah. hahahahahaa.
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
gede amir

emoticon-Rate 5 Star ahh siapa tau dibeliin ts emoticon-Ngacir
gak kuat harganye
Gede amat, mahal juga lagi harga nya.
Punya yg 40 inc aja udah bersyukur banget ane mah
gila 90" lama" ga inch lagi tapi pake meter...emoticon-Ngakak
harganya 90"gito loh,mending beli mobil gan.emoticon-Ngacir Tubrukan
Harganya kalo gk salah yg 80inch aja 126jt apalagi ini yaa ??
wow 90 inci emoticon-Matabelo besar banget tapi harga nya tinggi banget
buat nonton bola mantap gan emoticon-Big Grin

90" , gila, gede bgt emoticon-Matabelo
busett pake main pes bareng temen mantap surantap tuh emoticon-Belo


apalagi harganya....

tob markotob dah emoticon-Belo
kalo beli tv kaya gitu taroh rumah,nontonya dari ujung gang kali ya??
gede amir...udah gitu anti maling lagi...emoticon-Ngakak
beugh buat dikamar mangstab tuh gan puas nonton bola nya emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Halaman 1 dari 3
×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di