alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe846e20d7190077000000/inilah-bentuk-flashdisk-terbaru-karna-yang-biasa-udah-terlalu-mainstrem-d
yang terakhir ekstrim abis emoticon-Ngakak
ga kebayang bawa sekop ke kampus ato kantor emoticon-Ngakak
Buset ampe2 cangkul di bikin flashdisk gan? emoticon-Ngakak
yang sekopp
hahaa
emoticon-Ngakak cangkul paling konyol tuh emoticon-Ngakak
sapa tau mandornya mw tukeran data wkwkwkwkkk
yang sekop punya tukang bangunan emoticon-Ngakak
yang kedua lucu!
no.1 keren. Ane suka nih yg ga mainstream gini
beh masa cangkul jadi USB
yg boneng aj tuh
wkwkwkwkwk itu mah kegunaan utamanya nyimpen data malah ga kepake bs2 malah buat maenan
asli bentuknya unik banget
tapi yang ketiga itu mah aneh banget emoticon-Ngakak







Inilah bentuk flashdisk terbaru, karna yang biasa udah terlalu mainstrem :D
Inilah bentuk flashdisk terbaru, karna yang biasa udah terlalu mainstrem :D




emoticon-Ngacir2 FJB !!!
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
busett, bentuk tang aja udah aneh apalagi kalo sampe bentuk sekop emoticon-Hammer2
yang no 3 apa ga kena pasal senjata tajam tuh gan?emoticon-Ngakak


Quote: Bangga Jadi Orang Indonesia
AGAN ADALAH BOSS SAYA
makan tempat bener tuh yg sekop
wow keren bin unik
flashdisk sekop, didesain khusus untuk kaskuser yang rajin nguli emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2
flashdisk model baru
siap dipasarkan, reseller are welcome
hahaha