alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe825005346a314a000008/7-foto-mengagumkan-di-bawah-laut
7 Foto Mengagumkan di Bawah Laut
Vemale.com - Bahwa foto-foto ini akan membuat kita mengingat bahwa Allah telah memberikan banyak hal indah di dalam hidup. Termasuk di bawah laut.

Beberapa foto yang dilansir oleh National Geographic ini adalah kiriman pembaca, yang mengabadikan foto perjalanan mereka saat berburu foto di bawah laut. Diceritakan banyak hal indah komposisi dari makhluk hidup, air serta tumbuhan yang tersusun cantik.

Membuat Anda bersyukur tak habis-habisnya menikmati pemandangan ini.

Nah, kami bagikan pengalaman penuh syukur tersebut di beberapa foto berikut ini.

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:


Spoiler for sumber:
keren gan udah serasa kayak dilukisan emoticon-Matabelo
subhanallah indah bener y gan emoticon-Matabelo
luar biasa....
Quote:Original Posted By anazarfaqih
keren gan udah serasa kayak dilukisan emoticon-Matabelo

bagus ya gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By D3411GO
subhanallah indah bener y gan emoticon-Matabelo

iya gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By leirsa
luar biasa....

emoticon-Big Grin
woooww...mmantap gan..keren..emoticon-Matabelo
minta link aslinya gan
ane mau yg resolusinya lebih besar
Quote:Original Posted By d.kyupz
minta link aslinya gan
ane mau yg resolusinya lebih besar

klik sumbernya aja gan

Ane pengen banget bisa menyelam sambil nikmatin pemandangan bawah laut, cuma ane kagak bisa berenang emoticon-Hammer (S)


Keep trying till you get what you want
Quote:Silakan mampir ke thread ane emoticon-Embarrassment

Hal-hal yang dirahasiakan Department HRD / SDM
Manfaat Dari Mengkonsumsi Ikan
Quote:Original Posted By krakathoa
Ane pengen banget bisa menyelam sambil nikmatin pemandangan bawah laut, cuma ane kagak bisa berenang emoticon-Hammer (S)


Keep trying till you get what you want

belajar renang gan emoticon-Ngakak
jd inget ane pas diving kmrn desember di raja ampat gan
keren banget gan foto"nya emoticon-Belomatabelo

Itu yang no 2 beneran gan emoticon-Matabelo



Mampir ke mari gan :
Efek negatif pornografi bagi wanita dan pria
kereeen gan...yan gambar kuda laut ko kaya photsop yah emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By miraisekai

belajar renang gan emoticon-Ngakak

keren keren emoticon-Matabelo

btw hapus dong PMnya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By yoshi123

keren keren emoticon-Matabelo

btw hapus dong PMnya emoticon-Ngakak

udah tuh gan emoticon-Ngakak (S)
wow,
keren gan emoticon-Matabelo
yang no 7 timing nya pas emoticon-Cool
Quote:Original Posted By ardyyansyah
wow,
keren gan emoticon-Matabelo
yang no 7 timing nya pas emoticon-Cool

jadi kayak manusia ikan gan emoticon-Ngakak
keren gan emoticon-Matabelo
keren banget gann... emoticon-Matabelo