alexa-tracking

7 Foto Mengagumkan di Bawah Laut

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe825005346a314a000008/7-foto-mengagumkan-di-bawah-laut
7 Foto Mengagumkan di Bawah Laut
Vemale.com - Bahwa foto-foto ini akan membuat kita mengingat bahwa Allah telah memberikan banyak hal indah di dalam hidup. Termasuk di bawah laut.

Beberapa foto yang dilansir oleh National Geographic ini adalah kiriman pembaca, yang mengabadikan foto perjalanan mereka saat berburu foto di bawah laut. Diceritakan banyak hal indah komposisi dari makhluk hidup, air serta tumbuhan yang tersusun cantik.

Membuat Anda bersyukur tak habis-habisnya menikmati pemandangan ini.

Nah, kami bagikan pengalaman penuh syukur tersebut di beberapa foto berikut ini.

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:


Spoiler for sumber:
keren gan udah serasa kayak dilukisan emoticon-Matabelo
subhanallah indah bener y gan emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
luar biasa....
Quote:

bagus ya gan emoticon-Matabelo
Quote:

iya gan emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-Big Grin
woooww...mmantap gan..keren..emoticon-Matabelo
minta link aslinya gan
ane mau yg resolusinya lebih besar
Quote:

klik sumbernya aja gan

Ane pengen banget bisa menyelam sambil nikmatin pemandangan bawah laut, cuma ane kagak bisa berenang emoticon-Hammer (S)



Keep trying till you get what you want

Quote:
Quote:

belajar renang gan emoticon-Ngakak
jd inget ane pas diving kmrn desember di raja ampat gan
keren banget gan foto"nya emoticon-Belomatabelo

Itu yang no 2 beneran gan emoticon-Matabelo



Mampir ke mari gan :
Efek negatif pornografi bagi wanita dan pria
kereeen gan...yan gambar kuda laut ko kaya photsop yah emoticon-Bingung (S)
Quote:

keren keren emoticon-Matabelo

btw hapus dong PMnya emoticon-Ngakak
Quote:

udah tuh gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
wow,
keren gan emoticon-Matabelo
yang no 7 timing nya pas emoticon-Cool
Quote:

jadi kayak manusia ikan gan emoticon-Ngakak
keren gan emoticon-Matabelo
keren banget gann... emoticon-Matabelo