alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe80a1552acf8207000007/ada-ngga-yg-main-dragon-nest-pake-wifi-hp-samsung-galaxi-young
Smile 
ada ngga yg main Dragon Nest pake wifi hp samsung galaxi young?
kalian kalo main pake tuh hp pake kartu ap? langganan perbulannya brp? bagus ngga? lagh ngga? mhon bantuan emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
waduh ane gapunya hp gan emoticon-Hammer (S)
jiakkakakak jebol2 tuh galaxy y ente gan. tether nya bikin jebol hp gan



wah2 krg tahu gan emoticon-Bingung emoticon-Bingung



Best Regards,
WSSChanger
pake wifi hh ? ane pernah nya maen LS ping nya 100-130 , indos*t UL yg 50rb/bln..
game apaan tuh gan??
kaga ngarti ane gan emoticon-Hammer2



ada ngga yg main Dragon Nest pake wifi hp samsung galaxi young?
xSakitJiwax - Berdiri Sejak 2009
sayang banget gan HP model gto pake buat maen DN

klo ane seh prefer PC
ndk pernah maen DN di HH gan, pling WBG aja kyk Dragonbound di Samsung Galaxy Tab 2
×