alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mind Set pedagang Indo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe7ffc7c1243fb4d000004/mind-set-pedagang-indo

Mind Set pedagang Indo

Mind set orang indonesia


RINSO
CERES
AQUA
ARINDA
ODOL
SASA

padahal semua yang diatas itu adalah merek loh,tapi kita terbiasa bilang itu gak peduli merek apapun
padahal kita rugi loh,itu kan termasuk iklan,hehe
Urutan Terlama
tidak apapa gann yang sama paham apa yang dimaksud
iy tuh gan
paling banyak tuh yg rinso emoticon-Ngakak
sama SANYO - Pompa Air emoticon-Ngakak
Quote:



Tambahan gan "HONDA", khan orang dulu nyebut sepada motor pasti HONDA padahal ada merk yang lain
Aqua lah paling sering dipake sebagai pengganti air mineral
bener banget gan , ada pengalaman ane beli air mineral pr*ma , jelas jelas disitu pr*ma ..

ane dengan slownya ngomong " aquanya 1 bang " emoticon-Ngakak

ane dicubit sm cewe ane ktnya air nya prima di bilang aquaemoticon-Ngakak
kalau diilmu marketing namanya brain image gan... nice inpo
levis juga gan buat jeans.
sama homyped buat sendal gunung
Quote:


brain or brand gan? emoticon-Bingung
mindset dari jaman dlu nggak prnh berubah
Quote:


brand image gan... ha ha ha sori gan ngetik sambil ngupil soalnya
maklum gan udah jd kebiasaan emoticon-Malu (S)


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di