alexa-tracking

Mind Set pedagang Indo

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe7ffc7c1243fb4d000004/mind-set-pedagang-indo
Mind Set pedagang Indo
Mind set orang indonesia


RINSO
CERES
AQUA
ARINDA
ODOL
SASA

padahal semua yang diatas itu adalah merek loh,tapi kita terbiasa bilang itu gak peduli merek apapun
padahal kita rugi loh,itu kan termasuk iklan,hehe
image-url-apps
tidak apapa gann yang sama paham apa yang dimaksud
image-url-apps
iy tuh gan
paling banyak tuh yg rinso emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
sama SANYO - Pompa Air emoticon-Ngakak
Quote:



Tambahan gan "HONDA", khan orang dulu nyebut sepada motor pasti HONDA padahal ada merk yang lain
image-url-apps
Aqua lah paling sering dipake sebagai pengganti air mineral
bener banget gan , ada pengalaman ane beli air mineral pr*ma , jelas jelas disitu pr*ma ..

ane dengan slownya ngomong " aquanya 1 bang " emoticon-Ngakak

ane dicubit sm cewe ane ktnya air nya prima di bilang aquaemoticon-Ngakak
image-url-apps
kalau diilmu marketing namanya brain image gan... nice inpo
image-url-apps
levis juga gan buat jeans.
sama homyped buat sendal gunung
Quote:


brain or brand gan? emoticon-Bingung
mindset dari jaman dlu nggak prnh berubah
image-url-apps
Quote:


brand image gan... ha ha ha sori gan ngetik sambil ngupil soalnya
maklum gan udah jd kebiasaan emoticon-Malu (S)