alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe7dcb562acfbf79000009/tips-trik-dapetin-kenalan-di-socmed
Tips-Trik Dapetin Kenalan di Socmed
Quote:Tips-Trik Supaya Dapet Kenalan di Socmed.

Quote:1. Pasang Profpict sebagus mungkin.
Quote:Muka emang salah satu factor dari keberuntungan dalam jodoh, yang mukanya ganteng biasanya dapet cewek yang mukanya cantik juga, yang mukanya pas-pasan dapet cewek yang “mungkin” cantik. Kalo mukanya jelek, item, budukan, ya Cuma berharap dapet cewek.


Quote:2. Update Status Bijak.
Quote:Biasanya status adalah penilaian pertama kalo mau kenalan di Socmed . Status yang biasanya digemari adalah status-status bijak ya kayak Mario Ozawa, eh Mario Teguh gitu deh, yang terpenting gunakan bahasa tingkat tinggi supaya terlihat bijak. Ya tapi bukan tulisan Alay juga kali..

Quote:3. Sering-sering Retweet.
Quote:Iya retweet ini supaya dia kenal baik sama kita, kalo udah kenal kan bisa minta folback, bisa minta perhatiannya, bisa juga minta hartanya *eh


Quote:4. Jangan keseringan galau
Quote:Galau itu biasa di kalangan remaja, mulai dari galau di-PHP-in, galau diputusin, galau di LDR-in. zaman sekarang LDR cuma beda tempat duduk di kelas aja dibilang LDR ckckck, emang sih susah buat engga galau di socmed, ya tapi siapa sih yang mau ngebaca tweet galau, siapa sih yang mau nge-Retweet tweet galau, siapa sih yang mau hamil duluan? *eh


Quote:5. Harta.
Quote:Harta emang salah satu cara biar dapetin kenalan di gebetan, apa aja harta itu. Misalnya motor, mobil, smartphone ya, asal jangan harga diri aja yang lo tunjukin. Tapi ini ada konsekuensinya, ya.. selain elo bisa kerampokan, elo bisa dikira jualan harta lo.


Itu tuh 5 tips trik buat dapet kenalan di socmed, tapi tetep.. pertama yang harus lo ketahui, kalo semua tips-trik itu dilakuin dan elo tetep belum dapet kenalan, dan tiba-tiba mimpi seakan-akan ngeliat gue berarti itu tanda bahwa elo emang punya bakat jomblo atau tidak homo. Sekiann. Daaahhh *solat istiqoroh*
yg utama gan tips dr ane, budayakan bagi2 ampao
djamin byk kenalan ente,
heheheemoticon-Ngakak


ane pertamaxemoticon-Toast
bener nih emoticon-Sundul Up
Harus sering sok bijak gitu ya.. emoticon-Big Grin
bisa aja nih buat tips mantab kayak gini..ane sampe ga kepikiran
ane bantu emoticon-Rate 5 Star trims gan udah share
hahaha sok bijak? kayak mario sungguh maksudnya?? emoticon-Ngakak
boleh dicoba nich tipsnya
Ane item, jelek,budukan dapet istri cantik putih mulus,,,, emoticon-Ngakak