alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe7d092675b4ee64000004/tlong-minta-solusinya
tlong minta solusinya ,
gan kan ane nembak cwe rame bener lgi gan smua skolah itu pada tau kalik tpi ane memberanikan diri ,
Ane ngungkapin prasaan ane kedia tpi dia bilang ''maaf bukan aku ngenolak km loh bener jadi tmen aja ya,
Langsung ane jawab ya ,
Gitu gan ceritanya , tpi ane syg bner gan ama dia , dia ga da respon sma sekali sma ane gan,
Apa dia udh punya cewe ya gan..
Quote:"dia ga da respon sma sekali sma ane gan, Apa dia udh punya cewe ya gan.."

lah dia cowo ato cewe si gan? jadi bingung dah

Quote:INI BERITA KOCAK BANGET GAN BIKIN NGAKAK


Quote:tlong minta solusinya ,tlong minta solusinya ,tlong minta solusinya ,
tlong minta solusinya ,emoticon-Ngakaktlong minta solusinya ,


Quote:Original Posted By Charless23


lah dia cowo ato cewe si gan? jadi bingung dah




Dia tuh cewe ane cowo slah nuliz gan
ente cewe / cowo ?
ID nya m.afriz ,, tp nembak cewek?

Apakah agan emoticon-Betty ? emoticon-Ngakak
oh typoemoticon-Ngakak (S)

ya udah berteman aja dulu entar juga jadi mesraemoticon-Big Grin
Ya udah biasa aj gan.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Jaga terus pertemanan loe gan.. emoticon-Big Grin
Kan diajak berteman.. emoticon-Big Grin
Ga usah dipusingin dah..
Loe kan cowo bro.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

========================

\emoticon-Big Grin/ \emoticon-Big Grin/ \emoticon-Big Grin/ Sekalian mampir ke sini ya gan.. \emoticon-Big Grin/ \emoticon-Big Grin/ \emoticon-Big Grin/

Quote:Jual EarPods Apple Original for iPhone, Galaxy, Xperia, One, Ascend, dll

Jual NFC Sony SmartTags NT1 compatible for Sony Xperia line, Samsung Galaxy line, HTC One line, LG Optimus line, etc
temen aja dlu gan... ntar juga jadi demenemoticon-Ngakak (S)
temenan aja dulu gan , saran ane jangan emoticon-Mewek ya + jangan emoticon-Betty
Kan ane kena jebak tuh gan sma guru ,
Ane ama dia lngsung dibawa kekantor guru langsung diomongin lah disitu gan tpi ane ama dia hampir dipanggil org tua ane malu gan ama dia smpai kayak gitu ,
Langsung ane minta maaf lah , dan ane udh janji kalau ane ga bakal deket dia lgi gan kyk mn ya gan,
yang ente tembak cewe apa cowo gan ???
ane curiga neh emoticon-Bingung
sori gk bsa kasi solusi
Quote:Original Posted By rizkivarrish
yang ente tembak cewe apa cowo gan ???
ane curiga neh emoticon-Bingung


Mencurigakan ya gan emoticon-Matabelo
×