alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe7c208027cf6d18000008/cara-membuat-powerbank-sendiri
Cara membuat PowerBank sendiri.
Caranya?

Siapkan
1. Dudukan baterai, harganya sekitar 5rb-15rb.
2. 4 buah baterai eneloop, berhubung mAh nya besar.
3. Kabel USB, bisa menggunakan USB Hub.


Spoiler for Punya ane gan:


komentar kaskuser

Quote:Original Posted By abuabuan
baterai eneloop 4 buah plus charger nya kayaknya harga nya sepadan sama 1 buah powerbank


Tapi apakah ente mau beli 2 atau 3 power bank sebagai cadangan bila mati lampu berkepanjangan?
Kalo batere ente bisa beli 12 batere, seolah olah tandanya ente punya 3 power bank.
kliatannya simple ya gan
Berfungsi kagak tuh gan ?
pengaruh sama batrenya gimana tuh gan? aman gak?
beneran berfungsi g gan? emoticon-Matabelo
berfungsi cui...
ngerusak batere hp gak? emoticon-Big Grin
jadi tertarik buatt nyoba nih emoticon-Ngacir
Wah, bisa tuh dicoba. Kira2 harga batere enelop berapa gan? ane mau pake dudukan batere yg isi 100 batere lgs biar awet dan bisa ane sewain.. wekeke emoticon-Ngakak
ke Baterai kita aman gak tuh gan emoticon-Bingung (S) setau ane kalo power bank kan ada pengatur arus nya emoticon-Cendol (S)
itu voltasenya berapa gan bisa merusak batre g tuh gan
baterai eneloop 4 buah plus charger nya kayaknya harga nya sepadan sama 1 buah powerbank
Itu brfngsi dgn nrml kgk gan powebank bwtn ente emoticon-Ngakak (S),koq simple bgt komponen_nya emoticon-Bingung (S)
Nice info gan emoticon-2 Jempol
keren jg kalo mati lampu,, beli batrenya di supermarket emoticon-Matabelo
meragukan gan,,
ane juga udah pernah buat gitu gan gak lama rusak n gak tahan lama di baterai... masih kuat Poweerbank
coba di bahas detailnya gan...mungkin lebih enak buat di coba
Ijin bookmark gan emoticon-Big Grin
Daripada beli harganya mahal emoticon-Frown
Quote:Original Posted By abuabuan
baterai eneloop 4 buah plus charger nya kayaknya harga nya sepadan sama 1 buah powerbank


masa sih gan?

klo gitu mending beli powerbank emoticon-Big Grin

tapi ane aprisiasi atas kreasinya agan TS emoticon-Smilie