alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[TIPS] Manfaat Kulit Jeruk
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe7a222d75b45013000007/tips-manfaat-kulit-jeruk

[TIPS] Manfaat Kulit Jeruk

[TIPS] Manfaat Kulit Jeruk
TO MY THREAD

Quote:

Quote:


mudah-mudahan gak emoticon-Blue Repost
Spoiler for Gak Repost:


Quote:


[URL="http://wolipop.detik..com/read/2010/11/09/164042/1490451/234/manfaat-kulit-jeruk-untuk-kulit-berminyak"]SUMBER 1[/URL]
SUMBER 2


Quote:

Diubah oleh seimparkx
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Diubah oleh maskcool
Post ini telah dihapus oleh hansip
Quote:


hehee, thanks gan.
di emoticon-Rate 5 Star gan emoticon-Malu (S)
artikel bagus tapi sepi -_-
sundul gan
nambahin gan
kalau kulit jeruk bali juga bisa dibikin mainan mobil mobilan
Quote:


di emoticon-Rate 5 Star gan jngan lupaemoticon-Malu (S)
Quote:


ngakak emoticon-Ngakak bisa aja sih agan, mejeng page 1 dah gan
jngan lupa emoticon-Rate 5 Star ye gan emoticon-Malu (S)
ternyata kulit jeruk banyak manfaatnya ya ane belum tau
Quote:


iya gan, tadi ane baru nemu di kamarnya mbah google.
jngan lupa emoticon-Rate 5 Star ye gan?
hulk di atas juga boleh diklick gan emoticon-Malu (S)
Diubah oleh seimparkx
Buat pengusir nyamuk juga bisa kok gan
Quote:


hahaaa, iya ya.
mejeng di page one deh gan.
buat bertahan hidup juga bisa.. beli dg harga murah, jual dg harga mahal emoticon-Ngakak

LEXI was here

Quote:
beda gan, jeruk nipis buat bikin sambel, lemon buat bikin minuman kayak iced lemon tea. emoticon-Ngakak
wow nice inpo gan... biasanya kulitnya ane langsung buang gan... kadang sejeruknya juga kalo pas makan yang asem banget
jeruk nya jenis apa gan? sunkist kah emoticon-Bingung (S)
wah baru tau kulit jeruk ada manfaatnya ane...
thread bagus kok sepi emoticon-Sorry

emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di