alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe730d7d1243f221000001/ask-mirip-ga-gan-kaya-di-film-up
Ngakak 
{ASK} Mirip ga gan kaya di film up ?
Yo agan2 skalian

ane mau share foto unik
ente smua tau kan film up.
dan kakek2 yg nerbangin rumahnya itu.

ternyata, ada yg mirip sama dia gan
nih fotonya

Spoiler for penampaka:


Mirip ga tuh gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



udah Share2 nih. Bagilah
Spoiler for Cendol's:


Spoiler for Official:

tokoh aslinya kali gan emoticon-Ngakak
waaah mirip bgt gaann..tinggal si istrinya ada karakter aslinya jg gak yahh
nice share emoticon-Jempol ijin ngopy emoticon-Malu (S)
badannya jangan-jangan sekecil di film nya emoticon-Ngakak

Ngakak 
SUNDUL !!!

emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up emoticon-Sundul Up
Wah kocak juga ya mukanya gan emoticon-Ngakak
Mirip bener...emoticon-Matabelo
jiahahaha mr.fredrickson yang asli emoticon-Ngakak (S)
emoticon-thumbsup
Mirip banget gan
mirip gan, 90%
itu sih kembarannya kali gan emoticon-Matabelo
Wah mirip banget gan
itu org asli nya ya gan
1000000% mirip gan, cocok buat pemeran up live action tuh emoticon-Ngakak
wah mirip bgt tuh gan, 11 12
mirip gan
Quote:Original Posted By takumi.kent
1000000% mirip gan, cocok buat pemeran up live action tuh emoticon-Ngakak


Haha bisa aja gan
beruntung banget tuh si kakek wajanya mirip tokoh kartun emoticon-Ngakak

mirip banget ini sih gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak mirip banget gan ,,, asli mirip idungnya sama sama gede pula ,, emoticon-Ngakak