alexa-tracking

[HOT] Usai Shooting, Jokowi Marah Besar Pada tvOne [HOT]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe72112675b49d37000010/hot-usai-shooting-jokowi-marah-besar-pada-tvone-hot
[HOT] Usai Shooting, Jokowi Marah Besar Pada tvOne [HOT]
Quote:


ane kira, ane aja yang ga suka ma pemberitaan tvooemoticon-Cape d... (S)n

sumber

ada video nya pemirsah

Sekelebat Komentar Pemirsah
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:
emang dasar TV OON
gak pernah nonton tipi selain EPL emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
sebenernya ane bukan pendukung jokowi,, tapi saat ane liat wawancara yang disebutin tu,, ane kesel,, seolah hendak menyudutkan seseorang emoticon-Mad (S)

trus terbongkarnya latar belakang wawancara tersebut,,

emoticon-fuck2 F*ck Off U TV oon emoticon-fuck2 emoticon-Tai

semua demi rating.emoticon-thumbdown
image-url-apps
halah kebangatan bgt
image-url-apps
dasar tv oon... klo ngomong ga pernah dipikir dlu tu reporternyaemoticon-fuck3
emag dasar bego tuh tv oon emoticon-Cape d...
kwokwowk,, TVOON buat masalah lagi yaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

dasar nya oon ywdah oon aj
wah gue nonton tuh semalem.. jokowi keliatan banget dipojokin dengan pertanyaan" yang ga mutu.. parahh dah..
emang sebel liat reporter2nya juga suka potong pembicaraan lawan bicaranya,pdahal jawabannya di tunggu2 oleh penonton emoticon-thumbdown
image-url-apps
Ane nntn nh gan...si jokowi pas di wawancara ktawa nya jng nyindir tuh tvone..
ane semalam nonton gan .. emg tuh aneh aneh aja pertanyaan nya ..
trus ane udah liat raut muka pa jokowi sudah mulai ga enak saat pembawa acara tersebut bertanya macam - macam .. :
haduh tuh pembawa acar td malem harus belajar lg deh cara - cara mewawancarai yg baik emoticon-Hammer2
image-url-apps
lha wong isi nya propaganda melulu dari ARB
Sungguh TERLALU tuh TV....emoticon-Cape d...
image-url-apps
tvone ya...? ah beritanya lebay...
tv oon, wartawannya oon...eh nga deh klo cek berita lebih ke sok tau emoticon-Cape d... (S)...tapi namanya juga pekerjaan..klo ga heboh ga digaji bos emoticon-Ngakak





Posted with kaskusQR
image-url-apps
yah gitulah gan kalo tuh tv udah ada yang menunggangi... metrotv juga gt gan,tapi gak terlalu kaya tvoon....
siapa juga yg enggak marah kl ditipu, salah sendiri jakarta banjir topik hot kok bisa kalah 2 kali sama saingan
image-url-apps
izin share gan. emang tindakan si oon ini emang udah keterlaluan banget. otaknya ditelan siluman kali ya
tv oon oh tv oon emoticon-Cape d...
×