alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe71497b12434140000009/kalo-hukuman-buat-yang-koruptor-cukup-dengan-potong-jari-gimana-ya-gan
kalo hukuman buat yang koruptor cukup dengan potong jari gimana ya gan?
ane cuma kepikiran sama masih banyaknya kasus2 korupsi yang ada di negri tercinta kita ini,.
ane cuma ngebayangin,kalo bisa diusulin sama yang buat hukum dinegara kita ini,kalo kejahatan yang sifatnya mencuri,mau nyolong apapun terutama korupsi, hukumannya dipotong aja jarinya satu ga perlu pake penjara atau apa aun gimana ya gan?
setuju ga agan-agan?emoticon-Cool
dijamin bagi para calon koruptor pasti bakalan mikir lagi kalo mau ngambil uang punya rakyat..emoticon-Cool

yang ga kuat jangan dibuka,
jari dipotong..
Spoiler for :


kalo udah dipotong mau ga para pencuri jarinya jadi kaya gini?
Spoiler for :


semoga trit ane berkenan..emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Ane setuju aj gan..
Klw mereka.msh korup, potong lg jarinya.. tp klw jari mereka uda abis, brrti lgsg potong lengannya..

Biar kapok n biar malu
iya gan,makasih atas commentnya..
tapi sepi ni ya gan trit ane..apa mungkin kalo agan2 kaskuser yang laennya kurang setuju kali ya gan sama usul ane..emoticon-No Hope
potong burungnya! potong jari mah kurang sadis , orang ud ngerugiin negara sama makan uang rakyat
sepertinya ane kurang setuju gan itu melanggar HAM kalo sampe ada pemotongan jari , yg perlu dilakukan oleh kpk hanyalah dijadikan miskin kepada koruptor
Setuju aja sih , bukan nya jaman" dulu banget kalo nyuri tuh potong jari juga yah emoticon-Bingung
setuju gan.. biar diajar adat tuh koruptor.. soalnya kalo penjara doang mah keentengan emoticon-Nohope

Quote:Original Posted By mampir

MAMPIR GANNN!
Alienware masih mahal? Liat dulu kesini
Alienware m14x bnob masih garansi! Jual Cepat!

sebenernya itu jalan yang bagus dan masuk akal kalo hukuman buat koruptor adalah potong jari, kalo menurut ane sih potong tangan sekalian biar kapok emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
secara dari segi efisiensi juga penjara ngga perlu nampung orang, ngga perlu ada sidang yang berbelit" buat naik banding dan lain sebagainya
Tanggung gan kalo cuma 1 jari mah, potong aja sama telapak tangan nya sekalian. Biar bener bener takut.
setuju aja sih gan...
harus ada perubahan hukum di negara kita..
Quote:Original Posted By Gupita9
potong burungnya! potong jari mah kurang sadis , orang ud ngerugiin negara sama makan uang rakyat


Quote:Original Posted By benxy
boleh juga gan, sekalian ama tangannya deh kaya hukum Islam





Quote:Original Posted By bomxyz
sebenernya itu jalan yang bagus dan masuk akal kalo hukuman buat koruptor adalah potong jari, kalo menurut ane sih potong tangan sekalian biar kapok emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
secara dari segi efisiensi juga penjara ngga perlu nampung orang, ngga perlu ada sidang yang berbelit" buat naik banding dan lain sebagainya


Quote:Original Posted By ngicat
Tanggung gan kalo cuma 1 jari mah, potong aja sama telapak tangan nya sekalian. Biar bener bener takut.


kalo langsung potong tangan kayanya ga usah gan,kalo tadi ada yang bilang melanggar HAM,kalo yang mencuri itu melanggar apa ya gan?..
mendingan cukup putong jari aja dulu,kalo ngelakuin lagi potong lagi jari berikutnya..dan harus bener2 di ekspos di media,biar semua tau memang hukuman itu berjalan..
dijamin kdepannya orang2 yang biasa nyuri apalagi koruptor mikir seribukali kalo mau nyuri walau hanya kehilangan jari..
Quote:Original Posted By remonsinaga
setuju aja sih gan...
harus ada perubahan hukum di negara kita..


iya gan,kalo kaya gini terus kpk juga kaya ga ada gunanya..
udah tau ketauan korup,masih aja ujung2nya naik banding lah ini lah itu lah..
makanya ga usah ada hukuman penjara sekalian,langsung potong aja..
kira2 masih ada yang mau korup?emoticon-Cool
hukum mati gan emoticon-Matabelo
jangan jari gan, tapi tangan ny sekalian...emoticon-Ngakak (S)
supaya gak ada yang berani korupsi lagi..emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:Original Posted By 5071555
Ane setuju aj gan..
Klw mereka.msh korup, potong lg jarinya.. tp klw jari mereka uda abis, brrti lgsg potong lengannya..

Biar kapok n biar malu


kalo lengan nya habis potong anu nya
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Potong Jari Sm Ptong K*n**l Juga gan.. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pake hukum islam aja dong gan emoticon-Embarrassment
gile tu di potong beneran ya emoticon-Takut
Kayaknya kalo hukumannya dipotong jarinya jadi pada ngeri koruptornya

Berarti itu cara paling ampuh daripada dihukum pidana masih banyak yg korupsi emoticon-Cape deeehh
potong jari sama dimiskinkan gan

Quote:
;)Aplikasi terbaru Untuk Iphone/Ipad;)