alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe70de48ba547667000001/sadarkah-kalian--agan-sudah-memperlakukan-perbuatan-ini
Sadarkah kalian ? agan sudah memperlakukan perbuatan ini ..?
mari kita intropeksi diri sendiri dengan kaliamat menyentuh hati ini emoticon-Smilie

- Pacar sakit khawatirnya minta ampun
- Giliran Ibunya sakit ia malah cuek bebek
- Pacar belum makan perhatiannya selangit
- Giliran Ibunya belum makan dibiarkan saja
- Pacar marah galau nggak ketulungan
- Giliran Ibunya marah malah membalas marah
- Pacar minta diantar shopping semangatnya 45
- Giliran Ibunya minta diantar ke pasar malah ogah
- Pacar ulang tahun bingung milih hadiah
- Giliran Ibunya ulang tahun memberi selamat pun tidak
MEREKA LUPA :
- Kalau lagi butuh duit minta ke IBU
- Kalau dimarahin ayah ngadu ke IBU
- Kalau lagi sakit manggil-manggil IBU
- Kalau minta apa aja bilangnya ke IBU
GILIRAN IBU MENINGGAL MEREKA BARU MENANGIS
DAN MENYESAL!

Sadarkah kalian ? agan sudah memperlakukan perbuatan ini ..?

inget ya gaan ,, sejahat jahatnya ibu mu , dia tetap ibu yang terbaik emoticon-Smilie ,, dia yang mengandungmu 9 bulan dengan ikhlas , sakitnya mengeluarkanmu dari perut hanya untuk melihat dunia , merawat mu dari bayi .. sampai kecil hingga sekarang ,, selalu sabar jika kamu tidak suka dengan ocehanya emoticon-Frown ,, IBU ... engakulah wanita terbaik di dunia :"( .. dulu ... badan mu sehat dan tegar ... sakarang .. kau mulai membungkuk :"( , kau melahirkan ku hanya untuk melihat aku sukses ,, sekarang .. aku sudah sukses maa .. pemberian ku saat ini TIDAK CUKUP untuk membayar pembalasan mu kepada ku emoticon-Frown( ... ibu .. aku sayang IBU ...

semoga agan kaskuser juga cinta pada ibunya ,, trit ini ane buat agar agan agan pada inget dengan kasih sayang seorang ibuu emoticon-Smilie

terimakasih sudah membaca semoga menjadi manfaat bagi kita semua emoticon-Smilie

cendol seikhlasanya emoticon-Smilie
PERTAMAX!!!
Ane gak gitu koq... emoticon-Malu (S)
Up Gan emoticon-Frown
temen ane di maki2 sama cewenya pake kata2 kasar diem aja gan, parahemoticon-Cape d... (S)
betul gan ane jg pernah melakukan itu
sayang ibu
surga di telapak kaki ibu emoticon-Kiss
memperlakukan perbuatan
bahasa ente gan emoticon-Hammer
ane jomblo emoticon-Hammer2
ga juga gan,, ane anak berbakti kok emoticon-Malu (S)
ane ga sgitunya gan emoticon-Big Grin malah ngutamain ortu baru pacar

Spoiler for Open:
orangtua buat ane berharga keduanya gan emoticon-Smilie meski ane gak selalu sependapat dgn ortu, tapi ane percaya mereka dah melakukan yang terbaik buat ane
mudah2an ane gak begituemoticon-Matabelo
kebetulan saya enggak gitu gan emoticon-Malu
mudah mudahan nggak deh emoticon-Malu
Jelas gak sadar lah gan, punya pacar saja tidak. emoticon-Hammer2
ane jorok gan JOmblo dari oROK emoticon-Sorry jadi gak pernah deh ngelakuin itu emoticon-Big Grin
×