alexa-tracking

Tak selamanya Merokok itu BURUK

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe6f267e12432c51000003/tak-selamanya-merokok-itu-buruk
Tak selamanya Merokok itu BURUK
Selamat Sore Agan _ Agan Kaskuser Semuanya...
emoticon-I Love Kaskus

Maaf nih ane mau coba ikutan Posting ndan,,ikut nongkrong ngisi Lounge.. emoticon-Smilie dan Maaf Gan kalo ini emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost dan emoticon-Blue Repost dan jangan sampe ane di emoticon-Marah in gan,,,
ane hanya ingin menghibur para kaskuser yang SmokeR emoticon-Army (S)
.
Termasuk ane gan...
ini ada 3 Manfaat buat Perokok gan.. Maaf kalo ada yg Tersinggung emoticon-Cool

Berikut gan ke 3 manfaat itu

-------------------------------------------------------
-------
---

Quote:Bahaya rokok sudah banyak diketahui, bahkan oleh para perokok sendiri yang kemudian masih mencari-cari pembenaran atas kebiasaan tidak sehatnya tersebut.
Sebenarnya kalau memang mau dipaksakan dengan sedikit sentuhan humor, ada juga lho 'manfaatnya' jadi seorang perokok. Apa saja? Sambil bercanda, Bambang Sulistomo, staf khusus menteri kesehatan bidang politik mengungkap ada sedikitnya 3 'manfaat' jadi seorang perokok. Tentu saja bukan manfaat sesungguhnya, melainkan justru bahaya rokok yang disampaikannya dengan sudut pandang lain supaya lebih berkesan karena lucu. Berikut ini 3 'manfaat' rokok menurut Bambang saat berbicara dalam Pertemuan Koordinasi Lintas Sektor Terkait Konsumsi Tembakau' di Hotel Park Lane, Jakarta, Senin (2/7/2012).

1. Jarang kemalingan Dampak negatif asap rokok banyak menyerang saluran nafas, sedangkan keluhan yang paling sering ditemukan terkait dampak tersebut adalah batuk-batuk. Perokok ringan mungkin hanya batuk pada saat merokok, sedangkan perokok berat bisa mengalami kondisi kronis yakni batuk menetap. "Ini malah menguntungkan kalau batuknya sepanjang malam, karena pencuri jadi takut mau masuk. Dikira yang punya rumah belum tidur karena batuknya tidak berhenti-berhenti," canda Bambang.

2. Aman dari kejaran anjing Selain batuk-batuk kronis, asap rokok juga menyebabkan kerusakan pada sistem pernafasan mulai dari tingkatan yang paling ringan hingga yang progresif seperti Penyakir Paru Obstruktif Kronis (PPOK). Gejala paling umum dari kerusakan paru-paru adalah sesak napas dan kekambuhan asma bagi yang awalnya memang sudah punya riwayat penyakit tersebut. "Kalau sedang dikejar anjing, perokok biasanya lebih aman. Ketika yang lain masih berlari, dia ngos-ngosan lalu berhenti sampai tidak berdiri. Kalau lihat orang jongkok, biasanya anjing malah takut karena dikira mau ambil batu. Padahal jongkok karena ngos-ngosan, tidak kuat berdiri," lanjut Bambang.

3. Awet muda Ada ratusan jenis penyakit mematikan yang bisa dikaitkan dengan konsumsi rokok, mulai dari berbagai jenis kanker ganas hingga gangguan kardiovaskular seperti serangan jantung. Penyakit- penyakit ini bisa memicu kematian dini, sehingga usia harapan hidup di negara yang mayoritas penduduknya merokok cenderung lebih rendah dibanding negara lain. "Bagaimana tidak awet muda, belum sempat tua sudah meninggal. Itu termasuk keuntungan, merokok bikin orang awet muda (dalam arti mati muda dan tidak sempat mengalami rasanya jadi tua)," pungkas Bambang.


itulah gan beberapa keuntungannya merokok.. emoticon-Ngakak
emoticon-I Love Kaskus

sumber : [URL="www.detik..com/health/read/2012/07/02/185525/1956008/763/3-keuntungan-menjadi-seorang-perokok"]SUMBER[/URL]
ane nyimak dulu deh...

pertamax ane amanin dululah.... emoticon-Malu
Berantakan banget threadnya, asal copas pasti ya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By rianvicioush
ane nyimak dulu deh...

pertamax ane amanin dululah.... emoticon-Malu


Silahkan Agan....
Quote:Original Posted By TheGreatAres
Berantakan banget threadnya, asal copas pasti ya emoticon-Ngakak


Quote:Original Posted By TheGreatAres
Berantakan banget threadnya, asal copas pasti ya emoticon-Ngakak


namanya jug masih belajar belajar gan,,ane baru bikin 3 thread,,semuanya masih berantakan,,lagian ane online di Hape gan..
maaf ya gan emoticon-Mewek
mantep inpoh,,ada unsur jokesnya jg,,,,scara ane perokok and takut ama anjing jg trauma....lanjut gaan....emoticon-Sundul Gan (S)
sebelum babeh ane berhenti ngerokok ane bakal tetep ngerokok emoticon-Cool
Quote:Original Posted By dirananjas
mantep inpoh,,ada unsur jokesnya jg,,,,scara ane perokok and takut ama anjing jg trauma....lanjut gaan....emoticon-Sundul Gan (S)


makasih banyak gan.... emoticon-Smilie
nai share nih gan
Quote:Original Posted By richardhadjon
nai share nih gan


makasih gan... emoticon-Smilie
bantu emoticon-Sundul Gan (S)
gan dong....
memang tak selamanya gan
Quote:Original Posted By shoodeen
bantu emoticon-Sundul Gan (S)
gan dong....


Ane bntu emoticon-Sundul
tambahan keuntungan bwt perokok:
1. Membantu negara menambah pemasukan devisa negara, bayangin aja gan klo seluruh penduduk indonesia berhenti ngerokok trus ga ada yg beli rokok brp tu kerugian negara dari hasil cukai rokokemoticon-Ngakak

2. Mengurangi pengangguran, klo pabrik rokok tutup semua karyawan2 pabrik rokok pada nganggur dong, kan kasianemoticon-Matabelo

3. Mmbantu penelitian, dri mana tau efeknya bahaya perokok klo sampelnya ga diambil dr data para perokok

so...jangan liat sisi negative mulu dari para perokokemoticon-I Love Indonesia (S)
NB: ane bukan perokok


klo bisa di pejwan gan
Quote:Original Posted By aciltapai
tambahan keuntungan bwt perokok:
1. Membantu negara menambah pemasukan devisa negara, bayangin aja gan klo seluruh penduduk indonesia berhenti ngerokok trus ga ada yg beli rokok brp tu kerugian negara dari hasil cukai rokokemoticon-Ngakak

2. Mengurangi pengangguran, klo pabrik rokok tutup semua karyawan2 pabrik rokok pada nganggur dong, kan kasianemoticon-Matabelo

3. Mmbantu penelitian, dri mana tau efeknya bahaya perokok klo sampelnya ga diambil dr data para perokok

so...jangan liat sisi negative mulu dari para perokokemoticon-I Love Indonesia (S)
NB: ane bukan perokok


klo bisa di pejwan gan


Secara ga langsung emg bner gan.. emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aciltapai
tambahan keuntungan bwt perokok:
1. Membantu negara menambah pemasukan devisa negara, bayangin aja gan klo seluruh penduduk indonesia berhenti ngerokok trus ga ada yg beli rokok brp tu kerugian negara dari hasil cukai rokokemoticon-Ngakak

2. Mengurangi pengangguran, klo pabrik rokok tutup semua karyawan2 pabrik rokok pada nganggur dong, kan kasianemoticon-Matabelo

3. Mmbantu penelitian, dri mana tau efeknya bahaya perokok klo sampelnya ga diambil dr data para perokok

so...jangan liat sisi negative mulu dari para perokokemoticon-I Love Indonesia (S)
NB: ane bukan perokok


klo bisa di pejwan gan


iya gan... makasih banyak gan... emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By irawanwannabe
sebelum babeh ane berhenti ngerokok ane bakal tetep ngerokok emoticon-Cool


emoticon-Ngakak perokok sejati nih
________________________________________________________________
faisalIamri

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane perokok tp ga ada yg bilangin kalo ada keuntungannya.hehehe
Agan bisa2 aj dah...
Hidup harus postif terus lah bray. Cuma ane yang perokok gak suka liat temen ane nyoba-nyoba rokok karena negatif nya lebih banyak Tak selamanya Merokok itu BURUK
×