alexa-tracking

ane ampe nangis liat acara ini

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe6e031cd719ef6000000d/ane-ampe-nangis-liat-acara-ini
ane ampe nangis liat acara ini
agan/sista tau kan acara ORANG PINGGIRAN di trans7 menurut ane acara itu bagus bgt coz klo nonton acara itu ane jadi terharu terkadang ampe nangis gan,betapa hidup ini harus bener2 kita syukuri coz masih banyak orang2 yg diluar sana yg lebih menderita,banyak pelajaran yg bisa qta ambil dari acara itu.

http://m.youtube.com/?gl=NL&client=mv-google&hl=id

nah skarang ane minta pendapat agan/sista ttg acara tersebut
image-url-apps
koq.....
image-url-apps
sepi....
KASKUS Ads
image-url-apps
Ane baru nton tadi gan, emang sedih sih manusia harus peka ke lingkunganya, anak kecil udah kerja demi menyambung hidup harus selalu bersyukur emoticon-Mewek
iya gan ane jg klo liat acara itu sedih bener ane emoticon-Berduka (S)
yaaa miris gan, dan semoga pembuat acara tersebut dapat meringankan bebannya.. jangan ambil untungnya saja..
ane maunya nonton itam putih eh malah jadi sedih gan emoticon-Berduka (S)
sedih juga acaranya gan,
image-url-apps
Quote:


semoga gan
bagus apanya gan??

agan seneng liatin orang miskin di eksploitasi??

kalo mau nolong, samperin langsung, kalo mau simpati, dari hati

gak imbang rating + provit stasiun TV sama apa yg si miskin dapet
image-url-apps
Apaan seh kok pada mewek. emoticon-Ngakak
Ane gak suka acara ini..
mau tau kenapa??
karena melebih-lebihkan yang udah ada, mereka itu dah nerima gan, datang orang-orang bego ini mngungkap yang udah mereka syukurin jadi ingat kembali, secara gak langsung mereka memasukkan orang jadi Alay..

Ah, terserah lah, yang pasti ane gak doyan acara ini..
emoticon-Traveller
ane ga suka soalnya kayak memanipulasi orang miskin emoticon-Cape d... (S)
iya memang sedih acaranya... tp klo ane pribadi kurang suka sm caranya gan... emoticon-Smilie

di acara itu mereka org2 yg kurang beruntung dibuat untuk "dikasihani" dgn mempertontonkan betapa susahnya mereka,betapa tdk berdayanya mereka, dan memepertontonkan air mata mengeluh mereka,keterpurukan mereka, sehingga mereka layak dibantu

beda sama salah satu acara di metro tv "k*ck a*dy" di acara tsb mereka org2 yg kurang beruntung di undang,diajak cerita kehebatan2 mereka atau apa saja yg mereka lakukan setiap hari (yg pada hakikatnya Tuhan memberikan kekurangan pasti satu paket dgn kelebihan,Tuhan maha adil),ketawa2 bareng,menyemangati mereka tanpa perlu menangisi, intinya mensyukuri apa yg kita miliki, sehingga mereka layak dibantu

intinya dua acara tersebut baik.. punya niat yg sangat amat mulia... emoticon-Smilie
hanya cara penyajiannya saja yg berbeda emoticon-Smilie
tp pendapat org kan beda2.. ini hanya menurut saya emoticon-Smilie
Karna Tuhan suka dengan hambanya yg senantiasa bersyukur dan jarang mengeluh
CMIIW
image-url-apps
bner gan acara itu memang bgus koq

Video & Image 

ambil positifnya aja gan

Quote:
image-url-apps
Quote:


setau ane mereka ga mengeluh gan kebanyakan mereka bertahan di tengah cobaan yg mereka hadapi,harus'y qta belajar dari mereka coba tonton lagi di sini bukan seperti yg laen seperti acara'y olga,dia di tampilkan sbagai hero
bner banget gan, ane juga sedih liatnya emoticon-Frown
acara apaan gan emangnya ? emoticon-Bingung
image-url-apps
Quote:


klo ane ngeliat'y stasiun tsb sebagai jembatan,biar org2 pada tau,sedangkan provit itu ekses yg di timbulkan coz di di tayang'n di tv
×