alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe6c700b75b42a18000008/10-kisah-aneh-orang-tersambar-petir
10 Kisah Aneh Orang Tersambar Petir
Mudah2an kagak emoticon-Blue Repost ya gan,langsung aja nih gan cekibrot:
Spoiler for buka:
1. Tim sepak bola yang tewas tersambar petir ketika pertandingan
Kejadian ini terjadi di Republik Kongo ketika pertandingan sepak bola antara Bena Tshadi melawan tim tamu Basanga, 11 pemain sepak bola tewas akibat sambaran petir yang meninggalkan tim lainnya terluka, Tiga puluh orang lainnya menerima perawatan di lapanganpertandingan. Saat petir melanda tim tamu sekor dalam keadan imbang 1-1 dalam pertandingan sepak bola di timur Provinsi Kasai. Anehnya tim tuan ruamha selamat dari serangan petir dan tampa luka sedikitpun.
Spoiler for buka:
2. Selamat setelah 7 kali di sambar petir
Sullivan diakui oleh Guinness World Records sebagai orang terbanyatersambar petir dan yang masih hidup. Ijuga mendapatkan julukan sebagi manusia petir karena tidak mati ketika di sambar petir, namun pria ini mati akibat bunuh diri yang di lakukanya akibat cintanya di tolak pada usia 71 tahun.
Spoiler for buka:
3. Pasangan disambar petir saat mereka berhubungan seks di luar ruangan
Pasangan Jens Gottlieb, 36 dan pacarnya Lisa Gruhn28 memutuskan untuk melakukan hubungan seks di tempat semak semak ketika badai berlangsung namun naas nya mereka di sambar petir. Pasangan yang ketakutan berlari keluar dari semak sambil telanjang dan lari dalam hujan lebat yang diikuti sambaran petir.
Spoiler for buka:
4. Anak 13 tahun yang tersambar petir di 13:13 pada hari Jumat tanggal 13
Pada bulan Agustus 2010, seorang remaja Inggris pada hari jumat tanggal 13 jam 13:12 bisa di bilang hari sial bagi remaja ini sebap d di antara kerumunan 170.000 orang menonton layar penerbangan di Festival Udara Lowestoft Seafront hanya dia yang tersambar petir. Para medis yang menolong bocah ini mengatakan kejadian ini sunguh aneh sebap kejadian ini terjadi pada 13:13 pada hari Jumat 13 untukngnya bocah ini tidak mengalami cidera yang cukup parah hanya luka bacakar kecil yang di deritanya.
Spoiler for buka:
5. Pengendara motor yang penisnya tersambar petir
Ante Djindjic 29 tahun sunguh mengalami kejadin yang sangat malang sekali penisnya tersambar petir ketika ia turun dari motornya untuk buang air kecil dipingir jalan. Kejadian ini hanya membuatnya mengalami luka bakar dan tidak menggangu fungsi penisnya.
Spoiler for buka:
6. Seorang gadis remaja selamat dari sambaran petir menakutkan setelah ia diselamatkan oleh kabel iPod-nya.
Sebuah petir menakutkan menyambar terjadi ketika Sophie Frost dan pacarnya Mason berteduh di sebuah pohon ketika hujan. Dokter percaya Sophie selamat dari gelombang sambaran petir berkrkuatan 300.000 volt karena kawat gadget yang dibawanya mengalihkan arus petir sehinga organ-organ vital selamat dari sambaran petir. Remaja tersebut dibawa ke rumah sakit dan dan kini telahpulih dari luka bakar di dada dan kakinya sementara Mason menderita kerusakan pada matanya. Sophie akan bersyukur dia memakai iPod, yang diberi oleh neneknya empat hari sebagai hadiah dari neneknya.
Spoiler for buka:
7. Gadis yang disambar petir di hari yang cerah
Ketika hari sedang cerah secara tiba tiba petir menyambar gadis 11 tahun. Petir menyambar Britney saat ia sedang berjalan menuruni bukit di North Strabane Township bersama seorang temannya pada pukul 2 siang. Tiba tiba petir menyambar di bahu kirinya, dokter yang merawatnya mengatakan Britney hanya mengalami patah tangan dan organ yang lainya dinyatakan tidak apa apa
Spoiler for buka:
8. Wanita terkena petir yang keluar dari pantat nya
Seorang wanita Kroasia tersambar petir yang masuk dari mulutnya dan keluar dari pantatnya. Ketika petir menyambar sebuah gedung, Natasha Timarovic saat ia sedang membersihkan gigi dengan berkumur mengunakan air keran diduga arus listrik dari sambaran petir ini mengalir di air keran yang ia gunakan sehinga masuk kedalam mulutnya karena waktu itu Natasha Timarovic mengunakan sepatu karet sehinga listrik yang masuk kedalam tubuhnya tidak bisa keluar melalui kakinya sehinga memilih keluar melalui pantatnya. Dokter yang merawatnya mengatakan jika sewaktu itu Natasha tidak mengunakan sepatu karet maka ia pasti akan tewas.
Spoiler for buka:
9. Penyelam tewas akibat tabung oksigenya disambar petir
Seorang penyelam 36 tahun tewas dari sebuah pantai Florida setelah petir menyambar tangki oksigennya.Pria yang tidak disebutkan namnya ini sebelumnya menyelam bersama 3 orang rekanya namun sialnya ketika ia ingin muncul di permukan tabung oksigenya disambar petir, ketiga temanyapun berusaha menyelamtakanya dan menbawanya ke tim penyelamat yang seblumya telah dipangil, Tim medis kemudian memastikan bahwa dia telah tewas untuk memastikan penyebap tewasnya tim medis melakukan otopsi untuk mendapatkan hasil dia tewas tersambar petir atau tengelam.
Spoiler for buka:
10 . Seorang gadis disambar petir dua kali ketika sedang mandi di kamar mandi
Seorang gadis 12 tahun di Gothenburg disambar petir dua kali saat mandi selama badai. Kejadian ini terjadi ketika Alice gadis 12 tahun madi disebuah ruangan bawah tanah ketika itu hujan sedang berlangsung dan sambaran petir pun terjadi diluar rumah, Ketka petir menyabar di luar rumah hal aneh terjadi Alice tiba tiba tersambar petir sampai dua kali pada lenganya di dalam kamar mandi. Diduga aliran petir mengalir melalui pipa pipa air di bawah tanah yang mengalir melelui saluran air yang di gunakan untuk mandi.

ngeri2 banget ya gan,apalgi yg no 5 tuh si otongnya kesamber petiremoticon-Matabelo
kalo ane sih ngarepnya disiram ama emoticon-Blue Guy Cendol (L) aja yah gan
PERTAMAX ane amankan , emoticon-Cool

btw yang aneh tu yang pertama , masa tuan rumahnya gak kena ya emoticon-Thinking

Quote:Original Posted By PendekarTayli
No Pertamax diantara kita ganemoticon-I Love Kaskus


sory gan ane ambil emoticon-Maaf Agan
No Pertamax diantara kita ganemoticon-I Love Kaskus
petir kluar dari pantat emoticon-Ngakak (S)
aneh2 aja emoticon-Cape d... (S)
sory gan ane ambil emoticon-Maaf Agan[/QUOTE]

et dah cepet amat gan baca mantranyaemoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By PendekarTayli
Mudah2an kagak emoticon-Blue Repost ya gan,langsung aja nih gan cekibrot:
Spoiler for buka:
1. Tim sepak bola yang tewas tersambar petir ketika pertandingan
Kejadian ini terjadi di Republik Kongo ketika pertandingan sepak bola antara Bena Tshadi melawan tim tamu Basanga, 11 pemain sepak bola tewas akibat sambaran petir yang meninggalkan tim lainnya terluka, Tiga puluh orang lainnya menerima perawatan di lapanganpertandingan. Saat petir melanda tim tamu sekor dalam keadan imbang 1-1 dalam pertandingan sepak bola di timur Provinsi Kasai. Anehnya tim tuan ruamha selamat dari serangan petir dan tampa luka sedikitpun.
.............................


Ane curiga, ini seperti disengaja.
Jangan jangan salah satu tim menggunakan jasa dukun voodo buat membunuh seluruh tim lawan
Quote:Original Posted By m45wal


Ane curiga, ini seperti disengaja.
Jangan jangan salah satu tim menggunakan jasa dukun voodo buat membunuh seluruh tim lawan


bisa jadi gan,jangan sampe dukun voodonya dipanggil ke indonesia aja gan bisa berabe nih
yang no 3 koplak amat,lagian ML di luar ruangan emoticon-Hammer2
parah lg ML kena petiremoticon-Matabelo


Buat Agan2 yg pengen tampil keren, klik aja


sepi amat gan emoticon-Sundul Up dl ah
buset dah kasian amat lg gituan kena petir emoticon-Hammer (S)
emoticon-Sundul Up dl ah gan sepi amat nih
kisahnya aneh bgt gan
Quote:Original Posted By PendekarTayli
emoticon-Sundul Up dl ah gan sepi amat nih


Ane bantu gan emoticon-Sundul
7x tersambar masih hidup emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By jesenstefan


Ane bantu gan emoticon-Sundul


ane bantu lagi deh gan emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Matabelo
7x tersambar masih hidup , ngeri bener
disambar petir pada masi idup ya emoticon-Matabelo
itu namanya gundala putra petir ganemoticon-Ngakak
ko bisa ya dari pantat keluar petir.
kentut kali?