alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe69890975b40948000002/sharing-penipu-kontraktor-proyek-atas-nama-pt-pebea-instasarana
Sharing PENIPU KONTRAKTOR PROYEK atas nama PT PEBEA INSTASARANA
Saya mau sekedar sharing tentang penipuan yang terjadi kepada saya, agar apabila ada orang lain yang berurusan dengan pihak-pihak yang sebutkan di thread ini untuk berhati-hati.

Pada bulan September saya kedatangan pihak dari PT Pebea Instasarana yaitu: Benni Agus Setiawan (Direktur) dan Samidi (Pimpinan Proyek) untuk menawarkan kerjasama dalam pengadaan proyek pemerintah. Setelah mengecek surat-surat perjanjian proyek, saya merasa bahwa proyek ini akan berjalan dengan lancar, karena ini merupakan proyek pemerintah. Berikut ini keterangan mengenai perusahaannya:
PT Pebea Instasarana
Central Mas Pasific Building Suite 500
Jl. Palmerah Utara No.14
Jakarta 11480

Jl. Nakula I - 131. Sukma Jaya Depok II Tengah
Depok 16411

Setelah berjalan selama beberapa bulan dengan pembayaran yang walaupun telat tapi terbayar. Tetapi pada bulan Januari tiba-tiba yang terlibat dalam proyek tersebut menghilang dan hingga sekarang tidak tahu kabar keberadaannya dimana, dengan meninggalkan hutang yang lumayan jumlahnya. Ada pihak lain yang terlibat seperti bagian pembelian dengan nama Torro (Katanya sih punya Bengkel Resmi Honda di Surabaya).

Berikut ini informasi yang saya dapatkan mengenai informasi Direktur PT Pebea tersebut:
Benni Agus Setiawan
Hutomo 4 RT003/RW003
Desa Pakijangan, Kecamatan Wonorejo
Kabupaten Pasuruan
Jawa Timur
HP: 085742999990 (saya coba telepon masuk, tapi tidak diangkat)
Foto Benni Agus Setiawan:
Sharing PENIPU KONTRAKTOR PROYEK atas nama PT PEBEA INSTASARANA

Saya hanya sekedar sharing aja biar tidak terulang ke orang lain yang terlibat dengan orang-orang saya sebutkan diatas dan perusahaannya. Dan apabila ada informasi mengenai Benni dapat menginformasikan kepada saya melalui PM atau VM.

Terima kasih kaskus untuk bandwith sharing ini.
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
Udah coba di cek ke kantor nya gan, ? Beneran ada ga tuh kantor nya?
Muka nya kaya alay tuh si beni emoticon-Najis (S)s
waduh.. kasian ni si agan.. semoga bisa cepet selesai gan urusan nya..
yang jadi pertanyaan adalah Foto ALAY begitu kok DIREKTUR emoticon-Najis
nices share ja dah
Quote:Original Posted By N210
yang jadi pertanyaan adalah Foto ALAY begitu kok DIREKTUR emoticon-Najis


Direktur alay mgkn emoticon-Big Grin
Kalau ada yang kenal dengan orang tersebut tolong diinfokan ya.

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
Quote:Original Posted By N210
yang jadi pertanyaan adalah Foto ALAY begitu kok DIREKTUR emoticon-Najis


Ini foto dari BBM, skrg BBnya udah off.
Modelnya ga berwibawa gitu direktur???yg bener aja,dah gitu nipu lagi.
ngabur kemana tuh orang
emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
lapor aja gan
sekalian agan sendiri telusurin semua kemungkinan yang ada
sabar gan..semoga masalah nya cepet selesai ya ganemoticon-Cendol (S)
semoga cepat kelar urusannya gann ,, ane cuma bisa bantu doa emoticon-Matabelo
cepet2 dah kelarin tuh kasus, biar tau rasa !!
smoga cpt selesai gan masalahnya
Quote:Original Posted By edi.putratama
ngabur kemana tuh orang
emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
lapor aja gan
sekalian agan sendiri telusurin semua kemungkinan yang ada
sabar gan..semoga masalah nya cepet selesai ya ganemoticon-Cendol (S)


Saya rencana lapor polisi, cuma takut gan nanti sama polisi dimintain uang lagi. Sudah jatuh masih tertimpa tangga pula nantinya.
Klo penipu bantai aja gan
ceritanya yang lengkap donk...proyeknya apa, kerugiannya berapa, kronologisny gmana
wah penipuan ya juragan

gak cocok tuh muka direktur....

kali aja ada info bisa bantu...Dibutuhkan Kontraktor Grade 7 untuk proyek pengurugan,total volume 20 jt M3, @ Rp 80.000/ kubik,belum termasuk beli tanah,quary ada.. jarak quary 120 km PP,
Pembayaran dp 20%,sisanya skbdn per 50rb m3.
Syarat Grade 7 dengan rek koran min 700 M di 3 bulan terakhir, bila berminat saya akan sambungkan dengan pemberi info,hub di 085693593890