alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe68dc1ed719e142000000/ciuman-ampuh-obati-penyakit
CIUMAN AMPUH OBATI PENYAKIT
Alkisah sore itu Jono dan Eni sedang asyik-nya pacaran di ruang tamu. Mereka bermesra-mesraan.
Eni : Bang Jono, bibir aku lagi sariawan bang. Jadi susah buat ngomong
Jono : Sini abang cium, pasti ntar sembuh.

(Si Jono pun mencium bibir Eni)

Eni : Bener bang, udah agak mendingan ga begitu kerasa sakit lagi. Tapi kayaknya pindah ke leher ini bang.
Jono : Ya udah sini abang cium lehernya biar sembuh sakitnya.

(Si Jono kemudian menciumi leher Eni)

Eni : Hehe, enak bang gak kerasa sakit lagi leher Eni, tapi sakitnya pindah lagi ini bang. Sekarang dada Eni yang sakit
Jono : Abang ciumin lagi deh ya, biar ga sakit

(Si Jono pun lagi-lagi menciumi dada Eni)

(Mendengar percakapan itu, Nenek eni yang daritadi mendengarkan dari dapur muncul dan langsung menghampiri si Jono)

Nenek : Nak Jono, ternyata Nak Jono ini jago mengobati penyakit lewat ciuman bibirnya yaa.. hebat.

(Jono yang dari tadi asyik dengan Eni tampak kaget dan kebingungan)

Jono : Iya nek, ciuman Jono bisa nyembuhin banyak penyakit.
Nenek : Wah bagus, kalo gitu bisa dong cium pantat nenek, soalnya ambeien nenek gak sembuh-sembuh ini.


JANGAN LUPA BAGI
 CIUMAN AMPUH OBATI PENYAKIT
wkaka..gmn tuh si jono???cium pantat nenek??emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aakaaka dkrjain nenekny., emoticon-Ngakak
Gak jadi pertamax, keduax, KETIGAX pun jadi ganemoticon-Ngakak
hahahaha gubrak emoticon-Hammer
garing gan,,
hahahaha ogah banget itu cium pantat nenek nenek


Quote:INI BERITA KOCAK BANGET GAN BIKIN NGAKAK


Quote: CIUMAN AMPUH OBATI PENYAKIT CIUMAN AMPUH OBATI PENYAKIT CIUMAN AMPUH OBATI PENYAKIT
 CIUMAN AMPUH OBATI PENYAKITemoticon-Ngakak CIUMAN AMPUH OBATI PENYAKIT

nice joke gan
bisa aja bikin aneemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keep posting
ane bantu rateemoticon-Rate 5 Star
hahahaha koplak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
c jono pinteran nich bisa sembuhin ambeyen
wokwokowkow emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice tread gan,,,,, emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak wkwkwkwwk si nenek bisa aja emoticon-Ngakak
wakakaakaka mamam tu bokong emoticon-Ngakak
ga bisa bayangin dech cium pantat nenek2...
:ngekek :ngekek :ngekek
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kena pantatnya eh batunya jono
perasaan pernah baca ane tp tetep dah emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTIC emoticon-army
mampus dah tuh jono emoticon-Ngakak

kena getahnya, lagian sih cewe diperlakukan kaya gitu emoticon-Malu (S)
jiahh, si nenek ada2 aja
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mampus dah cium gituan