alexa-tracking

Bandara Soekarno-Hatta Hilang 37 Tahun Lagi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe66242775b48420000002/bandara-soekarno-hatta-hilang-37-tahun-lagi
Bandara Soekarno-Hatta Hilang 37 Tahun Lagi
Informasi buat agan yang tinggal diJakarta.
Bandara Soekarno-Hatta Hilang 37 Tahun Lagi. karena tanahnya rendah dari permukaan laut. kalau terjadi seperti itu ane jadi bingung gan, bagaimana ane mau pulang kampung...kalau ane naik bis n kapal laut 37 thn lagi ane gak kuat duduk lama lama di bis /dikapal laut gan.. perjalanan kekampung ane 2hari 2 malam. itu kalau tidak terjadi apa2 selama didalam perjalanan.
kalau agan ingin tau informasinya langsung aja ye ke TKP...emoticon-Ngacir2

[img]Bandara Soekarno-Hatta Hilang 37 Tahun Lagi[/img]

Quote:



sumber :
Spoiler for Bandara Soekarno-Hatta Hilang 37 Tahun Lagi:



Kaskuser yang baik wajib meninggalkan jejak..
TS mengharapkan dari agan/aganwati emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Rate 5 Star
kl berita ini bermanfaat buat agan/agan wati..
jangan TS ditimpuk sm emoticon-Blue Guy Bata (L)
nais inpo gan
trus bandaranya di mana gan? emoticon-Matabelo
wah, masa sih gan emoticon-Bingung
kalau hilang, dibuat aja lagi emoticon-Big Grin
dan sudah terbukti dengan sering nya banjir di tol sedyatmo...
kalau begitu caranya, kudu harus ada bandara lagi nih emoticon-Big Grin
wah pemerintah punya mega-proyek baru lagi nih..
Bandara baru bakal di buat di jawa barat..di daerah majalengka tuh

wah ilang tertelan air laut yah, pastideh orang air kutub mencaor emang kemana airnya....



mantap gan infonya emoticon-Rate 5 Star
kalo ialng beli baru ajah gan...emoticon-Cool
jk bandara soetta punya kemungkinan tenggelam,

gak mustahil pula jk pulau jawa tenggelam ...

emoticon-Takut
iya nih, mungkin bakal terjadi.emoticon-Bingung (S)
terus ntar ada gantinya ? atau mau dipiindahin bandaranya ?
kayaknya yang tenggelam sebelah utara aja gan..
yang sebelah pesisir selatan katanya malah naik emoticon-Matabelo
wew akan hilang ya
Quote:


Oh gt ya gan
yah kasian amat bandara soeta emoticon-Mewek
waduh ntar mau pindah kemana lg gan?
wah semoga kalau ilang
ad gantinya yg lbh bagus
×